Kredit Modal Kerja dan Pinjaman Dana Online, Limit bisa Sampai Rp500 Juta, Pinjol Tanpa Agunan dengan Tenor 3 Tahun

×

Kredit Modal Kerja dan Pinjaman Dana Online, Limit bisa Sampai Rp500 Juta, Pinjol Tanpa Agunan dengan Tenor 3 Tahun

Bagikan berita
Kredit Modal Kerja dan Pinjaman Dana Online, Limit bisa Sampai Rp500 juta, Pinjol Tanpa Agunan dengan Tenor 3 Tahun. Foto: Ilustrasi
Kredit Modal Kerja dan Pinjaman Dana Online, Limit bisa Sampai Rp500 juta, Pinjol Tanpa Agunan dengan Tenor 3 Tahun. Foto: Ilustrasi

  • Kredit Modal Kerja: Fasilitas kredit untuk membiayai operasional usaha termasuk kebutuhan untuk pengadaan bahan baku, proses produksi, piutang dan persediaan.
  • Kredit Investasi: Fasilitas kredit untuk membiayai operasional usaha termasuk kebutuhan untuk pengadaan bahan baku, proses produksi, piutang dan persediaan.
  • PINJAMAN PROGRAM

    • Kredit Pangan: Kredit investasi dan/atau modal kerja komersial khusus di bidang pangan yang diberikan dalam rangka mendukung kedaulatan pangan dan kemaritiman.
    • Kredit modal Kerja: Kredit modal kerja dengan maksimal kredit 500juta. Jangka waktu sampai 3 tahun.
    • Resi Gudang: Kredit dengan jaminan Resi Gudang yang diberikan Bank kepada Petani, Kelompok Tani, Gapoktan dan Koperasi. Dengan jangka waktu maksimum 6 tahun. Plafond Maksimum dari nilai resi gudang 70% Bunga Efektif 6% tahun.
    • Pinjaman Kemitraan: Pemberian Dana Program Kemitraan untuk membiayai modal kerja dan atau pembelian aktiva tetap dalam rangka meningkatkan produksi dan penjualan.

    Baca juga: Event Terbaru!! Cuma Daftar Dapat Rp10 ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2022 Voflazz

    3. Pinjaman Korporasi

    Temukan pinjaman korporasi yang paling cocok untuk Anda- Kredit Modal Kerja: Fasilitas kredit untuk membiayai operasional usaha termasuk kebutuhan untuk pengadaan bahan baku, proses produksi, piutang dan persediaan.

    - Supply Chain Financing: SCF Merupakan solusi untuk membantu memenuhi kebutuhan modal supply chain Anda. Dengan Supply Chain Financing, BRI ingin menjadi mitra bisnis yang memberikan nilai tambah bagi Anda. Solusi ini memungkinkan nasabah Korporasi yang bertindak sebagai pembeli mendapatkan fleksibilitas dalam penetapan Terms of Payment tanpa mengorbankan arus kas Supplier (Vendor) atau Buyer (Distributor)- Kredit Investasi: Fasilitas kredit untuk mebiayai barang modal/aktiva tetap perusahaan, seperti pengadaan mesin, peralatan, kendaraan, bangunan dan lain-lain. *Rumah tinggal, apartemen, condotel, ruko atau rukan. Berlaku untuk pembelian (baru/bekas), pembangunan, renovasi atau take over dari bank lain.

    - Kredit Waralaba: Kredit yang diberikan kepada Penerima Waralaba (Franschisee) yang membutuhkan modal kerja maupun dana investasi pendirian Toko Waralaba *Rumah tinggal, apartemen, condotel, ruko atau rukan. Berlaku untuk pembelian (baru/bekas), pembangunan, renovasi atau take over dari bank lain- Kredit Agunan Kas: Fasilitas kredit dengan angunan fully cash collateral yaitu seluruh agunannya berupa Giro maupun Deposito atau setara kas lainnya.

    - Bank Garansi: Membantu kelancaran pelaku bisnis UMKM dalam pengerjaan suatu atas pelaksanaan kontrak kerja yang telah disepakati *Rumah tinggal, apartemen, condotel, ruko atau rukan. Berlaku untuk pembelian (baru/bekas), pembangunan, renovasi atau take over dari bank lain.Baca juga: Baru Rilis!!! NONTON VIDEO Dibayar Sampai Rp500.000????, Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2022

    Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 104248
    Tag:
    Bagikan

    Berita Terkait
    Terkini