[ENGLISH] Caption HUT RI 2022 dalam Bahasa Inggris dan Artinya sebagai Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2022

×

[ENGLISH] Caption HUT RI 2022 dalam Bahasa Inggris dan Artinya sebagai Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2022

Bagikan berita
[English] Caption HUT RI 77 Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2022 dalam Bahasa Inggris dan Artinya/klikkoran.com
[English] Caption HUT RI 77 Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2022 dalam Bahasa Inggris dan Artinya/klikkoran.com

6. "Let’s celebrate a peaceful life in our nation by remembering all national heroes who gave us freedom! Have a wonderful Independence Day!"Artinya: "Mari kita rayakan kehidupan yang damai di negara kita dengan mengingat semua pahlawan nasional yang memberi kita kebebasan! Selamat Hari Kemerdekaan yang indah!"

7. “ As we celebrate on this day, remember that no nation is perfect. It needs to be made perfect. Happy Independence Day! Proud to be an Indonesian."Artinya: Sebagaimana kita rayakan hari ini, ingatlah bahwa tidak ada bangsa yang sempurna. Ia perlu dibuat sempurna, Selamat Hari Kemerdekaan! Bangga jadi orang Indonesia.”

8. “ It makes my heart beat with pride when i realize that I am the citizen of such a great country. Happy Independence Day"Artinya: Membuat hati saya berdebar dengan bangga ketika saya menyadari bahwa saya adalah warga negara dari negara yang begitu hebat. Selamat Hari Kemerdekaan!”

9. If you want to make changes, do not surrender to reality, as long as you are sure that you are on the right path.Artinya: Kalau ingin melakukan perubahan jangan tunduk pada kenyataan, asal yakin di jalan yang benar.

10. Freedom is never dear at any price. It is the breath of life. What would a man not pay for living?Artinya: Kebebasan tidak pernah berharga dengan harga berapa pun. Itu adalah nafas kehidupan. Apa yang tidak akan dibayarkan seseorang untuk hidup?

11. Old Pattimuras may be destroyed but later young Pattimuras will rise.Pattimura-pattimura tua boleh dihancurkan tetapi kelak pattimura-pattimura muda akan bangkit.

12. We have repeatedly said about our attitude that “It is better to be destroyed than to be colonized again”.Artinya: Berulang-ulang telah kita katakan tentang sikap kita bahwa “lebih baik hancur daripada dijajah kembali”.

13. "Thousands laid down their lives so that our country can celebrate this day. Never forget their sacrifices. Happy Independence Day!"Artinya: Ribuan orang mempertaruhkan nyawa mereka agar negara kita dapat merayakan hari ini. Jangan pernah lupakan pengorbanan mereka. Selamat Hari Kemerdekaan!"

14. "As we celebrate on this day, remember that no nation is perfect. It needs to be made perfect. Happy Independence Day! Proud to be an Indonesian."Artinya: Saat kita merayakan hari ini, ingatlah bahwa tidak ada bangsa yang sempurna. Itu perlu dibuat sempurna. Selamat Hari Kemerdekaan! Bangga menjadi orang Indonesia.

15. "My struggle was easier because it expeled invaders, your struggle will be more difficult because it is against your own people."Artinya: Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan rakyatmu sendiri.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 104021
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini