Auto Cuan 50.000 Rupiah Bosku, Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022

×

Auto Cuan 50.000 Rupiah Bosku, Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022

Bagikan berita
Game aplikasi penghasil uang terbukti membayar 2022, (Foto: Klikkoran.com)
Game aplikasi penghasil uang terbukti membayar 2022, (Foto: Klikkoran.com)

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Penghasil Uang One Aset Terbukti Membayar 2022

Disarankan sebelum mengakses Situs dan Aplikasi One Aset ini lebih jauh, kamu harus terlebih dahulu membaca dan memahami syarat dan ketentuan yang berlaku, serta kebijakan Privasi terkait dengan data dan informasi pribadi milik Pengguna.

Nah setelah anda berhasil login kedalam aplikasi ini,setelah itu melakukan proses pendaftaran dan berhasil divalidasi, sekarang saatnya untuk mencoba mengklaim bonus yang ada di aplikasi. Sebenarnya, setelah selesai dan berhasil mendaftar, kamu hanya perlu menunggu bonus masuk ke akun.Saat berhasil masuk ke aplikasi, kamu akan melihat bonusnya muncul pada tampilan beranda.

Selanjutnya kamu bisa klik tombol terima emas dan melakukan proses KYC dengan memasukkan foto KTP, foto selfie memegang KTP, dan mengisi data-data lainnya.Setelah selesai melakukannya, kamu bisa mengerjakan tugas lain seperti membaca artikel pada menu event.

Nantinya, kamu akan mendapatkan komisi berupa koin dengan nilai konversi 1:1 yang artinya 1 koin setara dengan 1 rupiah.Jika ingin mendapatkan kode referral untuk dibagikan ke pengguna lainnya, maka kamu wajib memasukkan kode referral milik orang lain terlebih dahulu. Cara melakukannya, yaitu pergi ke menu Keuangan dan pilih opsi Komunitas.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang One Aset Terbukti Membayar 2022?

Ini tentunya menjadi pertanyaan terpenting ketika kita menggunakan aplikasi atau bermain game penghasil uang.

Sudah menjadi rahasia umum jika tidak semua aplikasi semacam ini benar-benar membayar penggunanya.Berdasarkan testimoni para pengguna, mereka menyatakan bahwa One Aset adalah aplikasi yang benar-benar membayar.

Tersedianya aplikasi ini di platform resmi seperti Google Play dan App Store juga memperkuat ulasan tersebut.Tak seperti aplikasi investasi lainnya seperti Hivesis APK yang mewajibkan pengguna melakukan deposit, kamu tidak perlu melakukannya di One Aset.

Hal ini membuat risiko scam aplikasi ini terbilang sangat kecil.Lebih penting lagi, aplikasi ini juga sudah terdaftar sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik dan akan mengajukan pencatatan sebagai IKD kepada OJK.

Jadi, One Aset aplikasi penghasil uang ini aman untuk kamu gunakan.Setelah mendaftar di aplikasi ini, maka kamu akan langsung mendapatkan emas dengan gratis sebesar 0,5 gram yang setara dengan harga Rp44.000.

Namun, kami tidak menjamin kamu akan mendapatkan bonus yang sama, karena tergantung ketersediaan event atau program.Baca juga: TANPA KTP! Cara Pinjam Uang di DANA, Aplikasi Pinjol Langsung Cair Tanpa Bunga Terbaru 2022

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 103333
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini