Pinjam Uang di Pinjol FLIP Langsung Cair Tanpa KTP, Aplikasi Pinjaman Online NO Bunga NO Agunan

×

Pinjam Uang di Pinjol FLIP Langsung Cair Tanpa KTP, Aplikasi Pinjaman Online NO Bunga NO Agunan

Bagikan berita
Aplikasi pinjam uang tanpa bunga. (Foto: YouTube OT YTV)
Aplikasi pinjam uang tanpa bunga. (Foto: YouTube OT YTV)

Masukan nominal pinjaman Anda. Untuk jumlah pinjaman bebas. Jadi berapapun yang Anda pinjam akan cair dengan cepat.

Baca juga: Bunga Kecil! Download Aplikasi Pinjaman Online [Pinjol] Ini Sekarang Juga Bisa Cair 1×24 Jam

Metode transfer, silakan pilih sesuai dengan keinginan Anda seperti contoh melalui BCA dan klik lanjutkan.Setelah itu salin nomor rekeningnya dan pastikan untuk nominal pinjaman di akhir nomor terdapat nomor unik.

Contoh, pinjaman sebesar Rp 2.000.000 rupiah, maka di akhir nomor akan terdapat nomor unik seperti Rp 2.000.093.2. Aplikasi Pihak Ketiga

Pada tahap berikutnya, membutuhkan aplikasi pihak ke-3, yaitu bisa menggunakan aplikasi Shopee, Bukalapak, Lazada dan lainnya.Buka aplikasi pilihan Anda seperti Shopee, klik di menu pencarian 'saldo apa saja' dan pilih beli sekarang.

Setelah itu, terdapat beberapa menu yang harus dipilih, klik AFIRA. Lalu jumlahnya sesuai dengan pinjaman  contohnya seperti Rp 2.000.000 maka pilih sebanyak 2 kali, begitu juga seterusnya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Dana Gratis Rp700.000 dari Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbaru Win90

Menu berikutnya, silakan pilih pengiriman no rupiah, reguler dan pesan silahkan tulis 'top up Flip via BCA Rp 2.000.093'. Angka 93 di belakang tadi adalah nomor unik yang harus Anda tulis.Metode pembayarannya adalah melalui SPayLater dan pilih cicilan yang Anda inginkan dan langsung saja klik buat pesanan.

3. Cek SaldoSetelah melakukan tahap-tahap tadi, maka saldo pun akan langsung cair di menu yang Anda pilih tadinya. Jika melalui DANA, maka saldo DANA akan terisi dengan sendirinya.

Cek saldo sesuai dengan menu pilihan Anda tadinya, seperti DANA, Gopay, OVO atau lainnya.Sangat mudah bukan? Jika Anda berminat untuk melakukan pinjaman di aplikasi Flip silakan download aplikasinya DI SINI.

Tonton Video Tutorialnya di Bawah Ini:[embed]https://www.youtube.com/watch?v=Qxr9mfaO5zQ[/embed]

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Klikkoran.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna aplikasi tersebut.Baca Artikel tentang Pinjaman Online Lainnya DI SINI

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 103192
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini