Profil Pemain Pengabdi Setan 2 dan Biodata Lengkapnya hingga Akun IG Pemeran Filmnya!

×

Profil Pemain Pengabdi Setan 2 dan Biodata Lengkapnya hingga Akun IG Pemeran Filmnya!

Bagikan berita
Kejadian horor saat syuting Pengabdi Setan 2: Communion, (Foto: Rapi Film)
Kejadian horor saat syuting Pengabdi Setan 2: Communion, (Foto: Rapi Film)

Instagram https://www.instagram.com/atsinc/

Mengenal Apa Itu IMAX Format Film Pengabdi Setan 2

IMAX adalah format film khusus yang sukses dengan proyek standar perfilman yang dibuat oleh perusahaan Kanada ‘IMAX Corporation’.IMAX dikembangkan oleh Graeme Ferguson, Roman Kroitor, Robert Kerr, dan William C. Shaw.

IMAX merupakan singkatan dari Image Maximum (=Bahasa Inggris).Artinya, sebuah proyeksi film yang memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar dengan ukuran dan resolusi yang lebih besar dari film bioskop biasa.

Untuk standar layar IMAX yang memiliki ukuran lebar 22 meter dan panjang 16 meter (22mx16m) dan bisa memiliki layar yang lebih besar lagi.Format IMAX memiliki perbandingan aspek rasio 1.43:1 dan dapat berkisar dari 1,33:1 hingga 2,39:1 tergantung film tersebut awalnya diproduksi menggunakan kamera IMAX.

Sementara, resolusi 1 frame pita IMAX secara teroritis adalah 12.000 pixel x 8.700 pixel dan resolusi yang dipakai pada proyektor IMAX Digital adalah 2K hingga 6,5K.Dengan IMAX, terdapat dua kali lebih banyak piksel membuat gambar yang dihasilkan lebih tajam dan bagus dan suara akan diperkuat sehingga penonton dapat mendengar setiap detail dengan sangat jelas.

Baca selengkapnya DISINIDemikian rangkuman Profil Pemain Pengabdi Setan 2 dan Biodata Lengkapnya hingga Akun IG Pemeran Filmnya!

https://www.klikkoran.com/pembahasan-trailer-pengabdi-setan-2-yang-vibesnya-mirip-film-kkn-di-desa-penari/(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 101174
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini