Akses http://JKT.HITCFESTIVAL.COM untuk Beli Tiket Konser 88rising, Ini Tips dan Cara Tuturialnya!

×

Akses http://JKT.HITCFESTIVAL.COM untuk Beli Tiket Konser 88rising, Ini Tips dan Cara Tuturialnya!

Bagikan berita
Konser HITC Jakarta digelar di PIK pada 3 dan 4 Desember 2022 (foto: 88rising)
Konser HITC Jakarta digelar di PIK pada 3 dan 4 Desember 2022 (foto: 88rising)

- HITC E-ticket jenis VIP untuk 2 hari konser pada3 & 4 Desember 2022 di PIK Jakarta, seharga Rp4.263.000

4. Ketentuan jenis tiket- GA (General Admission): dapatkan 1 wristband untuk nonton konser Sabtu dan Minggu

- VIP: selain dapat wristband, kamu juga berkesempatan akses panggung utama dan kedua serta ada tempat duduk hingga orang jualan.Pemilik tiket VIP juga bisa memasuki area festival lebih awal dengan jalur antrian khusus, bahkan terdapat penjualan merch tersendiri.

- Club: Selain dapatkan keuntungan VIP, pemilik tiket Club bisa ke depan panggung dan akses parkir khusus.Bahkan bisa dapatkan makanan gratis, tersedia juga tempat bar bagi pemilik usia 21 tahun keatas hingga merch serta ruangan berAC dan indoor.

 

Tips Beli Tiket Konser HITC Jakarta 4 Agustus 2022

– Pastikan kamu memiliki kouta internet yang cukup– Cari jastip (jasa titip) tiket konser yang terpercaya seperti KetemuOppa

– Apabila kamu lakukan war sendiri, pastikan memiliki laptop yang cukup karena mengingat website pembelian akan error.– Pastikan jaringan internet lancar dan atau tersambung WIFI dengan kecepatan tinggi

– Coba juga lakukan pembelian dengan ponsel untuk berjaga-jaga, apabila tidak mendapatkan dari war tiket laptop.– Tentunya kamu harus memiliki tabungan sekitar 2 hingga 3 kali lipat dari harga tiket, karena menggunakan banyak akses pembelian.

– Hati-hati penipuan seperti yang pernah terjadi pada war tiket konser Justin BieberDemikian rangkuman Akses HITCFESTIVAL.COM untuk Beli Tiket Konser 88rising, Ini Tips dan Cara Tuturialnya!

https://www.klikkoran.com/daftar-musisi-hitc-jakarta-di-pik-dan-prediksi-line-up-yang-hadiri-konser-3-4-desember-2022/(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 100895
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini