Apa Arti Shibal dalam Bahasa Gaul Korea? Ini Tak Boleh Diucapkan Sembarangan Gengs!

×

Apa Arti Shibal dalam Bahasa Gaul Korea? Ini Tak Boleh Diucapkan Sembarangan Gengs!

Bagikan berita
Apa Arti Shibal dalam Bahasa Gaul Korea Ini Tak Boleh Diucapkan Sembarangan/ pexels
Apa Arti Shibal dalam Bahasa Gaul Korea Ini Tak Boleh Diucapkan Sembarangan/ pexels

KLIKKORAN.COM - Ulasan tentang pengertian dari kata Shibal dalam Bahasa Korea dapat kamu simak pada artikel ini lengkap dengan penjelasan tentang maknanya.Kita tahu bahwa media sosial merupakan wadah untuk berinteraksi satu sama lain yang memungkinkan manusia untuk saling bersosialisasi kapan saja dan dimana saja.

karena itu, tak jarang pengguna media sosial menemukan kata baru yang terkadang membuat bingung akan maknanya.Dalam beberapa waktu ini, kata shibal sering muncul di komentar TikTok, instagram hingga twitter dan ramai diperbincangkan.

Bagi kamu pecinta Drakor (Drama Korea) pastinya sering mendengarkan kata Shibal dan dapat diketahui secara langsung artinya.Akan tetapi, ketika seseorang yang tidak terlalu tertarik dengan drama, kpop atau sesuatu yang berhubungan dengan industri hiburan di Korea, akan sulit terasa sulit untuk mengetahui artinya.

Nah untuk itu, silahkan simak artikel ini hingga tuntas agar mengetahui arti sebenarnya dari kata Shibal yang merupakan bahasa asal Korea yang dianggap sebagai bahasa gaul.

Baca Juga : Makna dan Arti Kata Silit dari Bahasa Jawa, Hati-hati Jangan Ucapkan Sembarangan!

Apa Arti Kata Shibal?

Shibal dalam bahasa gaul Korea ini sering muncul dalam drakor yang artinya adalah brengsek, sialan, bedebah.Kata Shibal seringali dilontarkan ketika seseorang sedang marah, mengungkapkan kekesalan atau berada dalam kondisi frustasi.

Namun, ketika kata ini diucapkan kepada teman karib, biasanya bukanlah suatu hal yang menjadi masalah. Akan tetapi, akan memiliki makna yang berbeda dalam percakapan formal.Jadi kesimpulannya, kata ini tidak boleh diucapkan sembarangan karena dapat menyakiti perasaan orang lain.

Baca Juga: Arti Kata CRUSH dalam Bahasa Gaul, Pantaskah Diucapkan?
Adapun tujuan dari mengetahui dari bahasa Korea yang satu ini, tak lebih hanya untuk sekedar mengetahui maksud dari seseorang yang menyebutkan kata tersebut.

Semoga, dengan ulasan yang singkat ini kamu dapat mengetahui apa makna sebenarnya dari Bahasa Korea yang dianggap sebagai bahasa gaul yang ada di media sosial.(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 100803
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini