Ini 6 Drama Korea (Drakor) Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Tonton!

×

Ini 6 Drama Korea (Drakor) Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Tonton!

Bagikan berita
Rekomendasi nonton drama Korea yang bagus terbaik sepanjang masa, (Foto: Istimewa)
Rekomendasi nonton drama Korea yang bagus terbaik sepanjang masa, (Foto: Istimewa)

Drama Korea Why Her berkisah mengenai Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin), pengacara berbakat di salah satu firma hukum terbaik Korea Selatan. Namun kariernya runtuh dalam semalam karena sebuah masalah.

Oh Soo Jae akhirnya turun jabatan menjadi profesor hukum Universitas Seojung. Di sana, dia bertemu dengan Gong Chan (Hwang In Yeop), mahasiswa hukum yang memiliki masa lalu kelam.Kemudian Gong Chan jatuh cinta kepada  pada Oh Soo Jae sehingga Gong Chan rela melakukan apa saja untuk melindungi Oh Soo Jae.

5. Doctor Lawyer

Doctor Lawyer mengisahkan tentang seorang ahli bernama  Han Yi Han (So Ji Sub) bedah ternama Korea yang dipenjara dan harus kehilangan izin praktiknya akibat kematian tak terduga salah satu pasiennya.Empat tahun kemudian, Han Yi Han beralih profesi menjadi seorang pengara. Tentunya ia juga harus menempuh pendidikan dan sekolah untuk bisa menjadi pengacara.

Han Yi Han selalu membela para korban dan mencoba menghukum mereka yang melakukan malpraktik dan kelalaian medis.6. Start-Up

Start Up menceritakan kisah perjalanan orang-orang yang merintis usaha di perusahaan Start Up. Drama Korea ini dibintangi oleh Bae Suzy (Seo Dal Mi), yang bermimpi menjadi Steve Jobs dari Korea.

Dia lahir dari keluarga yang sederhana dan tidak kaya, namun mimpinya begitu besar. Pengalaman kerja paruh waktunya membuat dia tumbuh menjadi sosok yang tangguh dan berkarakter. Sambil bekerja ia juga membantu usaha neneknya yang berjualan makanan Korea.Nam Joo Hyuk (Nam Do San) adalah pendiri perusahaan teknologi Samsan Tech. Semasa sekolah ia pernah menjadi kebanggaan keluarganya sebagai juara di olimpiade matematika.

Sejak merintis usahanya, namanya redup. Bahkan dalam dua tahun terakhir, perusahaannya tidak pernah menguntungkan hingga dia dan temannya merugi.Sementara Kim Seon Ho (Han Ji Pyeong) telah berhasil menjadi seorang tim di SH Venture Capital. Dia merupakan seorang yatim piatu yang gigih mendirikan usaha demi melunasi hutangnya. Ji Pyeong juga memiliki keterampilan investasi yang menakjubkan dan juga lidahnya yang tajam membuatnya mendapat julukan Gordan Ramsay dari Korea.

Meskipun karakternya terbilang tegas bagi kebanyakan orang. Akan tetapi dia lebih lembut dari siapa pun kepada satu orang istimewa yang memberinya bantuan besar di masa lalu.Demikian rekomendasi drama korea terbaik sepanjang masa yang bisa kamu tonton, sebelum menontonnya jangan lupa sediakan tisu dulu ya. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 100312
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini