Lomba 17 Agustus 2022 untuk Anak SD dan Ibu-ibu yang Lucu hingga Technical Meeting Acaranya!

×

Lomba 17 Agustus 2022 untuk Anak SD dan Ibu-ibu yang Lucu hingga Technical Meeting Acaranya!

Bagikan berita
Rekomendasi Lomba 17 Agustus 2022 untuk anak SD hingga ibu-ibu (foto: twitter)
Rekomendasi Lomba 17 Agustus 2022 untuk anak SD hingga ibu-ibu (foto: twitter)

Ada warga sipil, dokter dan malaikat yang menjadi anggota permainan dan terlibat dalam pembunuhan diam-diam.Game ini menyajikan teks narasi yang dibacakan, dengan aturan kemenangan apabila werewolf berhasil membunuh malaikat.

Namun warga sipil dan dokter bisa berkesempatan juga menang, apabila berhasil menebak siapa werewolf pada beberapa kesempatan.Baca juga: Desain Gapura 17 Agustusan Terbaik Meriahkan HUT RI dengan Contoh Bambu Unik Menarik

  • Menari TikTok Viral
Jaman milenial ini sangat kental dengan social media, terutama TikTok yang bisa dijadikan juga opsi lomba.

Kamu hanya perlu merekam video, bahkan dari rumah saja dengan ide paling menarik dan membagikan di medsos lain.Peserta yang paling banyak dapat like dan komen, dapat jadi daftar para pemenangnya hingga penilaian ide unik terkait.

  • Joget Balon
Butuh 1 balon saja dan diletakkan di antara 2 kepala peserta agar tidak pecah sampai waktu tertentu, sembari lakukan joget.

selengkapnya BACA DISINI

Technical Meeting Acara 17 Agustus 2022

Kegiatan ini dapat dimulai dengan melakukan meeting dan segala persiapan lomba, pada beberapa hari jelang acara.Persiapan seperti rancangan kegiatan hingga susunan acara mulai disiapkan, berikut beberapa contohnya di bawah ini.

- Cara Buat Proposal 17 Agustus 2022 dengan Rangkaian Acara Kegiatan dalam Bentuk PDF dan Word]- Proposal Kegiatan 17 Agustus 2022 yang Baik dan Benar Dapat Di-download Word Pdf-nya di Sini

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 99737
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini