FANTASTIS! Main Game Dapat Rp 12 Juta, Aplikasi Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar 2022

×

FANTASTIS! Main Game Dapat Rp 12 Juta, Aplikasi Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar 2022

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang terbukti membayar 2022. (Foto: Klikkoran.com)https://gadgetren.com/2018/08/17/aplikasi-hago/
Ilustrasi aplikasi penghasil uang terbukti membayar 2022. (Foto: Klikkoran.com)https://gadgetren.com/2018/08/17/aplikasi-hago/

Selain dapat mengisi waktu dengan bermain game, kini Hago juga menjadi aplikasi penghasil uang yang menghadirkan banyak undian.Cara main game Hago juga cukup mudah dan santai untuk dimainkan.

Selain dapat mengisi waktu dengan bermain game, kini Hago juga menjadi aplikasi penghasil uang yang menghadirkan banyak undian.Salah satu game yang bisa hasilkan uang di Hago adalah game Tanam Pohon Uang, ini menjadi game paling favorit dan banyak dimainkan oleh pengguna Hago untuk dapatkan saldo DANA.

Baca juga: Mirip TikTok Nonton Video Dibayar 50.000 Rupiah, Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022
1. Tanam Pohon Uang

Berikut cara tanam Pohon uang di aplikasi penghasil uang Hago- Kamu memiliki tugas untuk menyiram pohon yang kamu punya dengan air gratis dari Hago setiap harinya.

- Nanti setelah kamu rutin menyiram, pohon tersebut akan mengeluarkan koin yang bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan Paypal- Nah, setelah terkumpul banyak, koin tersebut bisa kamu tukarkan ke Paypal.

- Untuk mempercepat tumbuhnya koin di pohon itu, kamu bisa mendapatkan lebih banyak air dengan cara menjalankan misi bermain dua game PvP atau nonton live dan masuk room chat selama satu menit.

Baca juga: Dapat Rp500,000/hari dari Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis tanpa Modal

2. Hago Chicken FarmSelain memainkan game tanam pohon uang untuk mendapatkan koin yang bisa ditukarkan saldo DANA, kamu juga bisa memainkan game Hago Chicken Farm.

Tugasnya cukup unik, yaitu kamu harus memelihara ayam dalam mode game tersebut.Selesaikan juga misi-misinya untuk mempercepat kamu mendapatkan koin lebih banyak.

3. Pesta Uang HagoGame lainnya di Hago yang bisa hasilkan uang adalah game Pesta Uang Hago.

Di mode game ini, kamu memiliki misi untuk hasilkan uang dengan jumlah yang besar.Tapi, tugas tersebut harus selesai dalam hari itu juga.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 98268
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini