Hitungan Menit Cair 50 Ribu, Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022

×

Hitungan Menit Cair 50 Ribu, Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang terbukti membayar 2022. (Foto: Klikkoran.com)Aplikasi prnghasil uang terbukti membayar 2022, (Foto: Istimewa)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang terbukti membayar 2022. (Foto: Klikkoran.com)Aplikasi prnghasil uang terbukti membayar 2022, (Foto: Istimewa)

Nah untuk anda yang sudah selesai mendownload aplikasi penghasil uang ini,maka untuk pendaftarannya silaahkan anda ikuti langkah-langkah berikut ini.Berikut cara pendaftarannya.

1, Buka aplikasinya di smartphone kamu.2. Klik Daftar pada halaman utama.

3. Masukkan ID atau nama pengguna minimal 4 huruf.4. Masukkan kode ID undangan milik temanmu jika ada, agar kamu mendapatkan Gold tambahan sebesar 10.000.

5. Centang Syarat Penggunaan, klik Okay!.6. Geser layar untuk membaca panduan penggunaan aplikasi, atau klik Lewati di kanan atas layar.

7. Klik OK dan akunmu sudah siap digunakan.

Baca juga: BARU RILIS! Cair Rp 950.000 Cuma Main Bentar Doang, Game Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022

Cara Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang Cashpop Terbukti Membayar 2022

Untuk menggunakan aplikasi penghasil uang Cashpop, anda hanya perlu menyelesaikan misi,mengundang teman serta mengikuti even yang di berikan oleh aplikasi.

cukup mudah bukan cara menggunakan aplikasi penghasil uang ini.Dengan menyelesaikan tugas-tugas yang di berikan apliaksi,secara otomatis bonus dan upah yang diberikan aplikasi penghasil uang cashpop ini masuk ke akun anda.

Cara Menukarkan Poin Aplikasi Penghasil Uang Cashpop Terbukti Membayar 2022

Untuk menukarkan poin yang telah kamu kumpulkan, pastikan kamu memiliki sekitar 300.000 hingga 500.000 koin agar kamu bisa mendapat uang senilai Rp30 ribu hingga Rp50 ribu jika diuangkan.

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas,anda bebas maumenukarkan poin anda dalam berbagai bentuk,dari saldo e-Wallet hingga aneka voucher melalui langkah-langkah dibawah ini.1. Klik Redeem pada halaman utama aplikasi.

2. Pilih hadiah/reward yang kamu inginkan sesuai jumlah poin yang dimiliki.3. Klik E-Wallet jika kamu ingin menukarkan saldomu dalam bentuk uang. Kamu juga bisa pilih opsi lainnya sesuai dengan keinginan.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 97902
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini