Hal yang Akan di Prioritaskan Mulyadi di Pesisir Selatan

×

Hal yang Akan di Prioritaskan Mulyadi di Pesisir Selatan

Bagikan berita
Hal yang Akan di Prioritaskan Mulyadi di Pesisir Selatan
Hal yang Akan di Prioritaskan Mulyadi di Pesisir Selatan

Sebagai bentuk optimismenya, Zaini mewakili masyarakat Langgai siap berjuang untuk memberikan suara kepada Calon Gubernur Mulyadi yang disebut-sebut sebagai kandidat terkuat pada Pilgub Sumbar 2020. Sehingga perubahan yang diharapkan Zaini Efendi dapat terwujud bersama pasangan Cagub Cawagub Mulyadi-Ali Mukhni.

"Daerah Gantiang Mudiak Utara Surantih sepakat masyarakat dan sudah satu suara yaitu memilih Calon Gubernur Bapak Mulyadi nomor urut 1," pungkasnya yang disambut tepuk tangan masyarakat Langgai lainnya.

Baca juga : Di Pariaman Sumbar, Tak Pakai Masker, Ancaman Denda Uang Menanti

Warga lainnya, Iren (42) tahun menyebut dirinya dan masyarakat tidak meminta apapun kepada Mulyadi kecuali perbaikan jalan. Dia menyebut selama ini masyarakat sudah cukup menderita dengan akses jalan yang sangat buruk.

"Kami hanya minta jalan kami diperbaiki, Pak Mulyadi. Suara kami untuk Pak Mulyadi, semoga harapan kami dapat Pak Mulyadi kabulkan," ucap Iren sambil menyalami Mulyadi.

Menanggapi keluhan dan harapan masyarakat Langgai, Mulyadi menegaskan akan memprioritaskan jalan Pasar Surantih-Langgai jika diamanahkan masyarakat Sumbar menjadi Gubernur. Karena jalan tersebut kewenangan Pemprov, jadi harus diprioritaskan untuk mengakhiri penderitaan masyarakat.

Melihat komitmen Mulyadi, masyarakat pun menjadi lega. Masyarakat yakin menumpangkan harapan besar kepada Cagub nomor urut 1 Mulyadi-Ali Mukhni yang telah memiliki pengalaman dan terbukti bekerja nyata.(Dodot)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 525
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini