8 Game Penghasil Uang 65 Ribu Resmi Playstore, Kerja Sampingan dengan Bermain Aplikasi

×

8 Game Penghasil Uang 65 Ribu Resmi Playstore, Kerja Sampingan dengan Bermain Aplikasi

Bagikan berita
Rekomendasi Game Penghasil Uang Resmi Playstore
Rekomendasi Game Penghasil Uang Resmi Playstore

Cara Menghasilkan uang dengan Game Virus Blast

Untuk menghasilkan uang dengan apk Virus blast, kamu harus melakukan klik pada layar handphone berkali-kali untuk menyelesaikan tiap level.Dari level yang terselesaikan, akan menghasilkan reward koin untuk ditukarkan menjadi saldo Dana atau paypal nantinya.

Selanjutnya untuk menghasilkan uang dengan game penghasil uang ini, dengan melakukan lucky draw setiap hari. Kamu akan mendapatkan spin gratis yang bisa kamu putar untuk menghasilkan reward koin.Terakhir cara menghasilkan uang dengan aplikasi penghasil Dana Virus Blast, dengan menggunakan link dan kode refferal dari akunmu.

Setiap teman yang berhasil login dengan menggunakan link dari akun kamu, akan mendapatkan reward koin.Cara melakukan penarikan Pada Game Virus Blast

Sebelum melakukan penarikan pada aplikasi Virus Blast, pastikan saldo koin kamu mencukupi untuk melakukan withdraw. Untuk melakukan penarikan melalui tombol gold shop yang tersedia dalam game.Setelah merasa cukup untuk di withdraw, tukarkan koin kamu dengan TapxGame koin dalam menu gold shop. Otomatis saldo TapxGame kamu akan bertambah dan nanti bisa ditarik menjadi saldo Dana atau Paypal yang kamu miliki.

Untuk membuka tombol withdraw atau penarikan, selesaikan tugas yang diberikan oleh apk Virus Blast seperti bind akun dengan email, naikkan 1 level permainan dan lakukan spin lacky draw sebanya 6 sampai 7 kali.

3. Boom Battle

Game penghasil uang selanjutnya adalah aplikasi bernama Boom Battle. Aplikasi resmi Playstore menyediakan game lebih seru untuk bisa mengumpulkan saldo Dana gratis.

Untuk bisa mendapatkan saldo Dana secara cuma-cuma, kamu harus bisa mengumpulkan koin dari setiap permaianan yang kamu menangkan dalam aplikasi resmi Boom Battle.Kamu akan bermain secara online dan melawan player lain untuk memperebutkan piala dan koin di setiap game yang ada di aplikasi.

Daftar Boom Battle

  • Download dan install terlebih dahulu aplikasi Boom Battle di Playstore atau juga bisa dengan klik link ini
  • Setelah berhasil install, lakukan login dengan menggunakan email aktif atau dengan akun Facebook yang kamu miliki
  • Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 96127
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini