Review 5 Aplikasi Penghasil Uang Baca Novel Resmi Playstore Paling Rekomendasi Sebagai Sumber Cuan

×

Review 5 Aplikasi Penghasil Uang Baca Novel Resmi Playstore Paling Rekomendasi Sebagai Sumber Cuan

Bagikan berita
5 Aplikasi Penghasil Uang Baca Novel 2022
5 Aplikasi Penghasil Uang Baca Novel 2022

Dengan melakukan check in harian, akan mendapatkan koin gratis setiap hari. Selain itu kamu juga mendapatkan tambahan reward dengan menyelesaikan task dan membaca Novel yang kamu sukai.Setiap Novel yang para pengguna baca akan menerima reward yang langsung masuk ke saldo akun Sago kamu.

Cara terkahir untuk mendapatkan reward koin dari Sago dengan cara membagikan link undangan dan kode referral dari akunmu.Setiap teman yang berhasil mendaftar dari link dan kode referral dari akunmu, kamu akan mendapatkan reward koin tambahan.

 Cara Tarik Uang Aplikasi Sago

Untuk melakukan penarikan uang ke saldo Dana, OVO, GoPay dan Bank Transfer, kamu bisa menuju ke bagian profil atau saya.Setelah masuk pada bagian profil, selanjutnya klik saldo koin akun kamu dan pilih nominal penarikan.

Terakhir pilih E-Wallet yang akan akan kamu gunakan untuk menarik uang, lalu masukkan ID Dompet Digital milikmu dan klik 'Segera Tukarakan'.Dengan Mengumpulkan koin sebanyak tujuh juta koin, kamu bisa menarik saldo Dana gratis  sebesar Rp 700.000.

Akumulasi penukaran reward koin ke saldo Dana, OVO, GoPay berikut:

  • 1 juta koin terima Rp 100.000
  • 2 juta koin terima Rp 200.000
  • 4 Juta koin terima Rp 400.000
  • 7 juta koin terima Rp 700.000
 

5. DayNovelAplikasi DayNovel adalah APK untuk para pengguna yang hobi membaca cerita. Selain itu sebagai hiburan, Aplikasi DayNovel memberi imbalan pada semua penggunanya dalam bentuk reward koin yang nanti bisa ditukar dengan uang.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 95688
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini