Download Shadow of Death Mod Apk (Uang Tak Terbatas) 2022

×

Download Shadow of Death Mod Apk (Uang Tak Terbatas) 2022

Bagikan berita
Download Shadow of Death Mod Apk (Uang Tak Terbatas) 2022
Download Shadow of Death Mod Apk (Uang Tak Terbatas) 2022

KLIKKORAN.COM - Pada artikel ini terdapat link download game Shadow of Death Mod Apk (Uang Tak Terbatas).Shadow of Death merupakan game action role-playing. Sebagai game offline gratis, Anda tidak memerlukan koneksi jaringan untuk memainkan Shadow of Death.

Game ini memberi Anda pengalaman menarik dengan latar belakang hitam yang familiar  yang menyenangkan dan adiktif yang dapat Anda alami.Setelah tiga bulan dirilis, game ini secara resmi mencapai 1 juta unduhan di seluruh dunia.

Gameplay

https://www.youtube.com/watch?v=urYoXW5xxww

Shadow of Death diatur di Light City, di mana Raja Luther membangun kerajaan yang kaya dan damai oleh para dewa tertinggi di surga.Raja mendirikan Dewan Guntur. Dewan ini seharusnya melindungi pengetahuan kuno yang telah hilang selama ribuan tahun.

Semua pengetahuan di surga dan di bumi, dari Sihir, Kedokteran, Astrologi, dll dipegang oleh Dewan Guntur.Berkat dewan ini, Raja Luther menciptakan dinasti paling makmur di dunia Auron.

Namun, tragedi selalu bisa datang kapan saja. Suatu hari, saudari terkasih Raja Lutheran XV jatuh sakit dan pergi untuk selamanya.Untuk kesedihan, raja pergi ke dewan untuk menemukan cara untuk membawa adiknya kembali dari kematian.

Dengan pengetahuannya yang brilian, ia menggabungkan Sihir, Obat, dan Alkimia untuk membuat obat.Namun, dalam proses produksi, hal-hal ini secara tidak sengaja telah menciptakan epidemi kemanusiaan yang paling mengerikan.

Raja menghilang, Monster muncul di seluruh kerajaan. Saat itu, seorang ksatria bernama Max, yang memimpin pasukan Raja Luther XIV, baru saja kembali dari perang dengan tetangganya.Dia beruntung diberi kekuatan para dewa tetapi ia harus kehilangan ingatannya.

TantanganShadow of Death memiliki lebih dari 30 peta dan ratusan tantangan menanti Anda di depan. Dua mode utama gim ini adalah Challenger dan Adventure, ditambah empat tingkat kesulitan dari Normal, Hard, Hell, dan Insane.

Anda tidak hanya menghadapi monster, tetapi Anda juga menghadapi monster bos besar dengan kekuatan luar biasa.MOD APK versi Shadow of Death

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 95520
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini