Aplikasi Penghasil Uang Legit Guys, Gratis Saldo Rp500,000 Langsung bisa tarik Ke DANA

×

Aplikasi Penghasil Uang Legit Guys, Gratis Saldo Rp500,000 Langsung bisa tarik Ke DANA

Bagikan berita
Aplikasi Penghasil Uang Legit Guys, Gratis Saldo Rp500,000 Langsung bisa tarik Ke DANA.Foto: Istimewa
Aplikasi Penghasil Uang Legit Guys, Gratis Saldo Rp500,000 Langsung bisa tarik Ke DANA.Foto: Istimewa

Cara Daftar Mitra Bukalapak

2 cara mudah daftar sebagai mitra Bukalapak berikut dengan langkah-langkahnya:

Daftar Mitra Bukalapak Lewat WebsiteLangkah-langkah mendaftar sebagai Mitra Bukalapak melalui website adalah:

Buka dan akses situs Mitra Bukalapak:1. Klik Pilihan “Daftar Menjadi Mitra” yang terletak dibagian kanan atas.

2. Masukkan nomor HP Anda yang aktif, kemudian klik “Lanjut”.3. Jika nomor Anda sudah terdaftar sebagai akun Bukalapak, Anda akan diarahkan untuk melakukan login Mitra Bukalapak.

4. Jika nomor yang Anda masukkan belum pernah terdaftar sebagai akun Bukalapak, maka Anda harus melalui tahapan verifikasi dimana sistem Bukalapak akan mengirimkan kode verifikasi melalui SMS dan Anda harus menginput kode tersebut ke dalam kolom verifikasi di website.5. Isi Formulir Pendaftaran dengan melengkapi data yang benar pada kolom yang telah disediakan, periksa ulang untuk memastikan akurasi data, jika sudah benar dan sesuai, klik “Daftar”.

Anda akan menerima email dari Bukalapak yang mengkonfirmasi pendaftaran Anda sebagai Mitra Bukalapak. Apabila Anda sudah menerima email konfirmasi ini, maka Anda telah berhasil terdaftar sebagai Mitra Bukalapak.Daftar Mitra Bukalapak Lewat Aplikasi

Pendaftaran sebagai Mitra Bukalapak melalui aplikasi:1. Unduh dan Install aplikasi Mitra Bukalapak melalui Google PlayStore bagi pengguna Android atau AppStore bagi pengguna iOS.

2. Buka aplikasi Mitra Bukalapak dan pilih “Mulai”.3. Masukkan nomor HP Anda yang aktif, kemudian klik “Lanjut”.

4. Sama seperti pendaftaran pada website, apabila nomor ponsel yang Anda masukkan belum pernah terdaftar di Bukalapak, maka Anda harus mengisi formulir data diri yang telah disediakan. Isi semua kolom yang ada, periksa kembali apakah informasi yang Anda masukkan sudah benar, kemudian klik “Daftar”.5. Anda akan mendapatkan kiriman kode verifikasi via SMS, masukkan kode tersebut pada kolom yang telah disediakan di aplikasi.

6. Jika sudah berhasil, Anda akan diminta untuk menginput nomor HP beserta password untuk login ke aplikasi Mitra Bukalapak.7. Login berhasil, isi saldo BukaDompet dan Anda sudah bisa langsung berjualan.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 94996
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini