Aplikasi Penghasil Uang Terbaru, Dapatkan Uang Gratis tiap Hari, 100% Terbukti Membayar

×

Aplikasi Penghasil Uang Terbaru, Dapatkan Uang Gratis tiap Hari, 100% Terbukti Membayar

Bagikan berita
Aplikasi Penghasil Uang Terbaru, Dapatkan Uang Gratis tiap Hari, 100% Terbukti Membayar.Foto: Istimewa
Aplikasi Penghasil Uang Terbaru, Dapatkan Uang Gratis tiap Hari, 100% Terbukti Membayar.Foto: Istimewa

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Bling News

Agar bisa menghasilkan uang tentu saja harus mengerjakan misi yang disediakan dan mendapatkan sejumlah koin.

Adapun untuk cara memulai melakukan misi Anda bisa langsung klik menu hasilkan uang maka nanti Anda akan menemukan bermacam misi yang akan Anda dapat kerjakan.Selain Anda sudah mendapatkan bonus koin sebesar 6000 koin maka Anda bisa lebih meningkatkan lagi dengan mengerjakan misi sebagai berikut:

1. Memasukan Kode UandangKetika Anda memasukan kode uandangan milik pengguna lain maka Anda akan menghasilkan 3000 koin emas.

Caranya Anda tinggal masuk ke menu hasilkan uang dan mencari misi hadiah kode undangan lalu Anda klik GO.Anda masukan kode undangan pada kolom yang tersedia lalu setelah itu Anda klik kirimkan dan Anda akan diberikan 3000 koin emas.

2. Membaca BeritaApabila Anda membaca berita dengan minimal 10 kali perhari maka akan mendapatkan koin emas yang bisa menambah pendapatan koin Anda untuk ditukar menjadi uang.

3. Check In HarianMelakukan check in setiap hari selama 30 hari maka Anda akan bisa mendapatkan koin sebagnyak 30.000 koin emas.

4. Buka Peti Harta KarunLakukan misi buka harta karun sebanyak 10 kali kesempatan karena ada hadiah yang menarik seperti koin emas dan diamond yang mendukung persyaratan dalam melakukan penarikan.

5. Undian BerhadiahUndian keberuntungan ini disediakan 10 kali kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa koin dan damond.

6. Undang TemanUndang teman agar bisa mendapatkan komisi koin emas sebanyak 39.000 setiap berhasil mengajak 1 orang bergabung dengan menggunakan kode undangan milik Anda.

7. Selesaikan PenarikanKetika Anda pertama melakukan penarikan maka akan menghasilkan koin, Dimana sebagai pengguna baru Anda akan langsung bisa menarik bonus koin yang 6000 tersebut.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 94887
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini