Tonton Film 2037 Sub Indo 720 HD Disini tentang Kisah Mengharukan di Penjara Korea Selatan

×

Tonton Film 2037 Sub Indo 720 HD Disini tentang Kisah Mengharukan di Penjara Korea Selatan

Bagikan berita
Film 2037 tentang kisah mengharukan di penjara (foto: VIki)
Film 2037 tentang kisah mengharukan di penjara (foto: VIki)

KLIKKORAN.COM - Artikel ini membahas rangkuman terkait link nonton film Korea Selatan 2037 sub indo 720 HD.Film dengan latar tempat di penjara tersebut viral dan jadi perbincangan, karena kisah mengharukan yang cukup banyak ditonjolkan.

Baca artikel ini sampai selesai hingga laman kedua untuk mengetahui juga bocoran sinopsis dan daftar pemain lengkapnya.Sebelum itu, kamu bisa nonton trailer film 2037 yang rilis perdana sejak 8 Juni 2022 hasil garapan sutradara Mo Hong-jin tersebut.

Yuk langsung saja simak link nonton, bocoran sinopsis dan daftar pemain hingga trailer film Korea 2037 sub indo 720 HD di bawah ini.

Link Nonton Film 2037

https://www.youtube.com/watch?v=Z8BsMx9EdKcLINK 1

LINK 2LINK 3

LINK 4 LINK 5 

LINK 6LINK 7

Sinopsis Film 2037

Mengawali kisah Yoon Young yang berumur 19 tahun, namun berakhir di penjara karena suatu kasus pembunuhan dan jadi tersangka.

Semua usaha persiapannya untuk masuk kuliah hingga pekerjaan paruh waktu yang dilakukan, harus ditinggalkan karena ia masuk penjara.Ia memasuki sel nomor 12 dan bertemu banyak perempuan lainnya, termasuk Soon Je dan Li Ra serta Seon Su hingga Jang Mi.

Mereka saling terlibat satu sama lain, menghadirkan cerita tersendiri yang dikilas balik dengan rentetan peristiwa mengharukan.Penonton akan diperlihatkan keseharian para perempuan di penjara dengan kisah komedi, bahkan juga pelajaran hidup dan hikmah yang bisa diambil.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 93571
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini