Makanan yang Dibungkus Daun Pisang (TTS Lontong), Ternyata ini Jawabannya yang Benar

×

Makanan yang Dibungkus Daun Pisang (TTS Lontong), Ternyata ini Jawabannya yang Benar

Bagikan berita
Jawaban TTS Lontong, Makanan yang Dibungkus Pisang
Jawaban TTS Lontong, Makanan yang Dibungkus Pisang

Dikarenakan terlalu banyak makanan yang menggunakan daun pisang sebagai pembungkusnya, pasti akan membuat kita menjadi bingung.Untuk jawaban dari pertanyaan ini adalah: LONTONG

Kenapa jawaban untuk pertanyaan  makanan yang dibungkus daun pisang  bisa demikian, mari kita ulas lebih lanjut  dan simak terus artikelnya sampai selesai ya.Mungkin banyak yang bertanya-tanya mengapa jawabannya harus, karena di dalam klu yang diberikan dalam permainan mengarah pada makanan tersebut.

Dan pertanyaan tersebut telah banyak beredar di media sosial seperti TikTok Facebook dan Twitter. Pastinya untuk kamu yang juga memainkan permainan ini, juga penasaran dengan jawabannya dan berusaha mencari jawabannya.Bagi kamu yang sudah mengetahui jawaban dari pertanyaan tebak-tebakan tersebut, juga bisa menggunakannya untuk berinteraksi dengan teman-temanmu.

Dengan demikian, untuk pertanyaan makan yang dibungkus dengan daun pisang sudah terselesaikan. Semoga bisa membantu teman-teman yang masi bingung dengan tebak-tebakannya.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 92121
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini