NO HOAX! Cara Mendapatkan Dana Rp600.000 Per Bulan dengan Web Resmi dari Pemerintah

×

NO HOAX! Cara Mendapatkan Dana Rp600.000 Per Bulan dengan Web Resmi dari Pemerintah

Bagikan berita
NO HOAX!! Cara Mendapatkan Dana Rp600.000 per Bulan Menggunakan Web Resmi dari Pemerintah
NO HOAX!! Cara Mendapatkan Dana Rp600.000 per Bulan Menggunakan Web Resmi dari Pemerintah

3. Masukkan nama lengkap, alamat e-mail, dan kata sandi baru pada kolom yang tersedia4. Cek e-mail dari Kartu Prakerja dan ikuti petunjuk yang diberikan untuk konfirmasi akun e-mail

5. Setelah konfirmasi akun e-mail berhasil, segera kembali ke situs Prakerja.5. Bukan anggota TNI/Polri, ASN, anggota DPR/DPRD, dan lainnya.

Cara Buat Akun Kartu Prakerja Gelombang 35

1. Login ke situs www.prakerja.go.id

2. Kemudian klik ‘Daftar’3. Masukkan nama lengkap, alamat e-mail, dan kata sandi baru pada kolom yang tersedia

4. Cek e-mail dari Kartu Prakerja dan ikuti petunjuk yang diberikan untuk konfirmasi akun e-mail5. Setelah konfirmasi akun e-mail berhasil, segera kembali ke situs Prakerja.

7. Jika data yang dimasukkan sudah benar dan sesuai, maka langkah berikutnya adalah verifikasi nomor HP yang masih aktif8. Periksa kembali data yang telah diinput, lalu klik “Kirim”

9. Masukkan kode OTP yang telah dikirimkan via SMS ke nomor HP Anda, kemudian klik “Verifikasi”10. Isi “Pernyataan Pendaftar” sesuai dengan kondisi Anda saat ini

11. Isi pernyataan sampai selesai, jika sudah selesai klik “Oke”.12. Setelah itu, peserta harus melakukan tes motivasi dan juga tes kemampuan dasar.

Setelah selesai mengisi tes, maka hasil tes akan dievaluasi oleh tim seleksi Kartu Prakerja.13. Anda diwajibkan ikut tes motivasi dan kemampuan dasar dengan cara Klik “Mulai Tes”

14. Selesai tes motivasi dan kemampuan dasar, pendaftaran sedikit lagi selesai dan tinggal ikut seleksi Gelombang15. Pilih Gelombang Kartu Prakerja yang sesuai dengan domisili Anda, lalu klik “Gabung Gelombang”

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 90553
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini