Aplikasi penghasil uang dengan Reward Hingga 320 Ribu Rupiah, Bisa Tarik Lewat Dana, OVO dan GoPay

×

Aplikasi penghasil uang dengan Reward Hingga 320 Ribu Rupiah, Bisa Tarik Lewat Dana, OVO dan GoPay

Bagikan berita
Aplikasi Penghasil Uang Tap Coin
Aplikasi Penghasil Uang Tap Coin

Pada tab beranda Aplikasi Tap Coin, kamu akan menemukan banyak misi dengan bayaran reward berupa coin. Tiap misi yang terselesaikan akan membayar dengan coin dan masuk ke kas akun kamu.Selain yang ada di beranda Aplikasi Penghasil Uang Tap Coin, kamu juga bisa menemukan misi pada tab game, pada bagian ini kamu bisa menghasilkan lebih banyak coin.

Banyak tantangan yang bisa kamu coba untuk mendapatkan reward pada tab game, kamu bisa memilih apa yang paling disukai dalam bagian tersebut.Selain misi di atas, kamu bisa memanfaatkan bagian tugas yang juga sama-sama mendatangkan reward, disana para pengguna baru akan dipandu apa saja yang harus dikerjakan saat baru memulai Aplikasi Penghasil Uang Tap Coin.

 Cara Tarik Reward Tap Coin

Untuk melakukan penarikan dan menukarkan reward dengan uang, kamu bisa menekan saldo koin yang berada pada pojok kanan atas aplikasi.Lalu pilih nominal penarikan sesuai koin yang kamu miliki dan pilih Cara penarikan yang diinginkan. Selanjutnya jangan lupa masukkan id E-Wallet milikmu jika menggunakan Dana, OVO dan GoPay.

Bagi para pengguna aplikasi penghasil uang Tap Coin, bisa melakukan penarikan mulai dari 6 ribu hingga 320 ribu Rupiah.Selain E-Wallet, Aplikasi Penghasil Uang ini juga bisa menarik pembayaran via Bank dan juga melalui pulsa bagi kamu yang tidak memiliki dompet digital.

 

Kesimpulan

Aplikasi Penghasil Uang Tap Coin bisa jadi alternatif sebagai sampingan bagi kamu yang ingin menghasilkan cuan hanya dengan modal handphone android tanpa harus keluar dari rumah.Semoga ulasan tentang Aplikasi Penghasil Uang resmi Playstore ini, bisa bermanfaat dan bisa jadi hiburan serta jadi sumber cuan sampingan bagi para penggunannya.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 90306
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini