Mekatuk dalam Bahasa Gaul di TikTok, Ini Ulasan tentang Artinya

×

Mekatuk dalam Bahasa Gaul di TikTok, Ini Ulasan tentang Artinya

Bagikan berita
Mekatuk dalam Bahasa Gaul di TikTok, Ini Ulasan tentang Artinya/ pexelsIlustrasi: pexels
Mekatuk dalam Bahasa Gaul di TikTok, Ini Ulasan tentang Artinya/ pexelsIlustrasi: pexels

KLIKKORAN.COM - Untuk kamu yang mencari arti kata Mekatuk atau Mekatukan dalam gahasa gaul di TikTok, kali ini kami akan mengulasnya untukmu.Kata Mekatuk sering dijumpai pada komentar, postingan pengguna pada akun TikTok milik mereka.

Dengan banyaknya pengguna media sosial yang tersebar di Indonesia yang terdiri dari berbagai macam bahasa, seringkali pengguna menemukan kata yang baru. Apalagi kata tersebut berasal dari bahasa daerah tertentu.Untuk menghilangkan rasa penasaran, kamu dapat menyimak arti kata Mekatuk yang ditemukan di TikTok. Agar lebih paham, simak sampai tuntas tentang arti kata 'Mekatuk' berikut ini.

Arti Mekatuk dalam Bahasa Gaul di TikTok

[caption id="attachment_90071" align="alignnone" width="705"]Arti Kata Mekatuk di TikTok Ilustrasi: pexels[/caption]

Sebagian orang mungkin sudah tahu tentang apa arti dari kata Mekatuk atau Mekatukan. Nah, untuk kamu yang belum mengetahuinya, yuk simak arti kata Mekatuk yang saat ini tengah ramai di TikTok beserta asal usulnya.Pengertian Mekatuk menurut KBBI tidak akan kamu temukan, karena kata tersebut umumnya dianggap bahasa gaul yang digunakan pada percakapan yang tidak formal.

Arti 'Mekatuk' dalam bahasa gaul di TikTok adalah kata yang berasal dari daerah Bali yang artinya melakukan hubungan intim, bersenggama, kawin. Makna kata Mekatuk berkaitan dengan kata 'Mekatukan', istilah ini digunakan untuk aktifitas seksual alias 'Making Love'.Akan tetapi, pada konteks tertentu, apabila seseorang mengucapkan kata Mekatuk akan menimbulkan kesan yang tidak senonoh.

Karena makna dari kata Mekatuk tidak baik, jadi semestinya pengguna media sosial tidak diucapkan sembarangan karena merupakan kata yang memiliki arti yang negatif, sehingga dapat menyakiti perasaan.(KK)

 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 90031
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini