Tutorial Menggunakan Hero Julian Mobile Legends Bang-Bang, Menguasai Skill dan Emblem Julian

×

Tutorial Menggunakan Hero Julian Mobile Legends Bang-Bang, Menguasai Skill dan Emblem Julian

Bagikan berita
Hero Julian Mobile Legends Bang-Bang, (foto: MLBB)
Hero Julian Mobile Legends Bang-Bang, (foto: MLBB)

  • Skill 3- Chain
Normal: Julian melemparkan putaran rantai ke lokasi yang ditentukan, memberikan 200 (50% total magic power) magic damage kepada lawan yang terkena hit setelah jeda singkat dan menyebabkan efek immobilize kepada mereka selama 1,2 detik.

Enhanched: Julian melemparkan rantai ke lokasi yang ditentukan, memberikan 80 ( 20% total magic power) magic damage setiap o,2 detik kepada lawan yang terkena hit dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 30%.Lawan yang masih berada di area pada akhir durasi skill akan terkena 300 ( 100% total magic power) magic damage tambahan dan terkena efek airbone selama 0,8 detik.

Emblem Hero Julian

Dalam pemilihan emblem sebagai player pasti sudah mengetahui damage dari hero yang dipakai apakah pysical atau magical.

Mobile legends menyediakan 9 emblem untuk digunakan, dari 9 emblem yang disediakan kita mengetahui Julian adalah hero dengan kemampuan serangan magic damage.Dari 9 emblem yang tersedia, hero yang memiliki kemampuan serangan magic damage dapat memilih 2 emblem yaitu magical dan mage.

Disini kita mungkin sering melihat emblem megical jarang digunakan baik itu dari pro player maupun publik. untuk penggunaan emblem pada Julian sebaiknya menggunakan emblem mage dengan talent magic worship yang dapat memberikan efek burn kepada lawan yang menjadikan Julian lebih mudah dalam mengeksekusi musuhnya. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 89454
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini