Fakta Hilangnya Marshanda di Los Angeles, Sahabat Sempat Minta Bantuan Presiden RI Joko Widodo sekaligus Presiden AS Joe Biden

×

Fakta Hilangnya Marshanda di Los Angeles, Sahabat Sempat Minta Bantuan Presiden RI Joko Widodo sekaligus Presiden AS Joe Biden

Bagikan berita
Fakta Hilangnya Marshanda di Los Angeles, Sahabat Sempat Minta Bantuan Presiden RI Joko Widodo sekaligus Presiden AS Joe Biden(ilustrasi)
Fakta Hilangnya Marshanda di Los Angeles, Sahabat Sempat Minta Bantuan Presiden RI Joko Widodo sekaligus Presiden AS Joe Biden(ilustrasi)

Minta Bantuan Denny SumargoTak hanya meminta bantuan kepada presiden RI dan AS, Sheila juga meminta Denny Sumargo untuk membantunya menemukan Marshanda.

"Seharusnya mingdep gue ngonten bareng @sheilasals sama @marshanda99 di LA. Tapi sekarang Caca ilang @sumargodenny help," tulis Sheila.Sempat singgung soal 'waktu' sebelum menghilang

Tak hanya soal kejiwaan, Sheila juga menyoroti kalimat terakhir beberapa waktu sebelum Marshanda menghilang. Marshanda sempat menyinggung soal waktu yang membuat Sheila kebingungan menangkap maknanya."Ini video terakhir kita kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? 'Time is Dying?'," beber Sheila Salsabila.

Hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan dari pihak keluarga Marshanda maupun respon dari Presiden Jokowi usai Sheila memohon bantuannya."Ini video terakhir kami kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? 'Time is dying?'" tulis Sheila dalam unggahan instagram storiesnya.

"Warga Indonesia hilang di Los Angeles, California, AS. Dia tengah berada dalam Manic Episode (Psikosis: Keadaan pikiran yang berubah-ubah - gangguan bipolar)," tulis Sheila dalam salah satu stories Instagram.Minta bantuan Jokowi: Sheila kemudian meminta bantuan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Di instagram storiesnya, Sheila juga menyebut nama Presiden Amerika Serikat, Joe Biden.

"Mohon bantuannya Pak @jokowi, kemarin dia sebut nama Bapak dan presiden @joebiden," lanjut Sheila.Selain meminta bantuan presiden, Sheila juga mengunggah video terakhir dirinya bersama Marshanda. Dalam video, Marshanda bersama Sheila dan seseorang laki-laki bernama David tengah berada di sebuah mobil.

Menurut Sheila, video itu direkam satu hari sebelum sang artis dikabarkan hilang.Selain itu Sheila juga membeberkan kondisi kesehatan mental Marshanda kini yang menjadi sorotan bersamaan dengan menghilangnya sang sahabat.

Sementara itu Ben Kasyafani yang merupakan mantan suami Marshanda mengaku kaget ketika mengetahui kabar Marshanda, mantan istrinya, hilang di Los Angeles, Amerika Serikat.

Ben mengaku pertama kali mengetahui kabar tersebut dari media online. Kemudian mengecek kabar tersebut ke sahabat dekat Marshanda di Los Angeles."Pas ramai pemberitaan, aku buka instagram dan Sheila ngabarin kalau Caca (Marshanda) hilang. Terus aku tanyakan ke Sheila, tapi belum ada respons," kata Ben Kasyafani Senin (27/6/2022).

"Istri saya, Ines juga sempat menanyakan kabar Caca ke Sheila. Dia juga kabarin saya soal Caca menghilang," tambahnya.Menurut informasi yang disampaikan Ben terlambat mendapatkan informasi mengenai hilangnya Marshanda dikarenakan sedang persiapan ibadah haji.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 88936
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini