Marshanda Hilang di Los Angeles! Begini Komentar Ben Kasyafani Sang Mantan Suami

×

Marshanda Hilang di Los Angeles! Begini Komentar Ben Kasyafani Sang Mantan Suami

Bagikan berita
Marshanda Hilang di Los Angeles!  Begini Komentar Ben Kasyafani Sang Mantan Suami
(ilustrasi)
Marshanda Hilang di Los Angeles! Begini Komentar Ben Kasyafani Sang Mantan Suami (ilustrasi)

Menurtu informasi yang disampaikan Ben terlambat mendapatkan informasi mengenai hilangnya Marshanda dikarenakan sedang persiapan ibadah haji."Karena belum ada kabar, saya coba minta bantuan teman-teman saya yang di Los Angeles," ucapnya.

Ketika wawancara berlangsung, Ben belum masih belum mengetahui dimana posisi janda anak satu tersebut. Ia masih menunggu informasi dari Sheila dan kerabatnya di Los Angeles."Terakhir sempet kasih kabar mau coba ke kedutaan. Info terakhir seperti itu. Kedepan kita coba sambil pantau ke kerabat," jelasnya.

Dalam wawancara tersebut Ben Kasyafani meminta doa agar Marshanda bisa segera ditemukan dan bisa kembali pulang ke rumah.Sebab, Marshanda dikabarkan dalam kondisi kehilangan kontrol atas dirinya sendiri, yang diduga berbahaya ketika ia tidak ditemani seseorang.

"Mohon doanya agar Marshanda bisa ditemukan," ujar Ben Kasyafani.Dapatkan informasi terbaru dan terupdate lainnya yang tersedia dalam website www.klikkoran.com dengan cara KLIK DISINI

Demikian rangkaian informasi mengenai Marshanda yang hilang saat berada di Los Angeles Amerika Serikat serta tanggapan sang mantan suami.Simak informasi lainnya mengenai Marshanda dalam video terkait yang tersedia dibawah ini:

https://youtu.be/AWJWpPpyp-8Simak berita dan informasi menarik lainnya yang tersedia dalam website www.klikkoran.com berikut ini:

https://www.klikkoran.com/cara-mendapatkan-saldo-dana-gratis-cuma-main-game-bikin-panen-uang-aplikasi-penghasil-uang-crazy-bubbles-apk-game-terbukti-membayar/(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 88932
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini