Tutorial Tukar Koin Game Penghasil Uang Melalui TapxGame (Gold Shop) Menjadi Saldo Dana dan Paypal

×

Tutorial Tukar Koin Game Penghasil Uang Melalui TapxGame (Gold Shop) Menjadi Saldo Dana dan Paypal

Bagikan berita
Cara Tarik Reward Game Penghasil Uang Via TapxGame
Cara Tarik Reward Game Penghasil Uang Via TapxGame

  • Pilih nominal reward yang akan ditransfer ke akun TapxGame
  • Submit
  • Setelah reward coin yang telah kamu transfer dari game penghasil uang ke TapxGame, lakukan penarikan dengan menekan tombol withdraw dengan logo Paypal pada kanan atas apk.

    Masukkan nomor Dana atau email Paypal untuk melakukan penarikan reward dan selanjutkan pilih nominal dan terakhir tekan submit pada aplikasi TapxGame. 

     Kelebihan Penarikan dengan Tapx GameKelebihan dari aplikasi yang satu ini, kamu bisa mengumpulkan reward menjadi satu dari beberapa aplikasi uang yang kamu mainkan dan bisa ditarik sekaligus.

    Kelebihan ini bisa bermanfaat bagi pengguna yang memiliki reward yang sedikit dan bisa mengumpulkan menjadi satu agar bisa merasakan penarikan yang lebih besar. 

     Kelemahan Penarikan dengan TapxGameBerbeda cerita dengan para pengguna aplikasi penghasil uang yang memiliki reward yang banyak. Mereka yang memiliki reward yang banyak harus metransfer coin untuk ditarik menjadi saldo Dana atau Paypal.

    Jadi mereka harus bersabar untuk mencairkan reward yang tadinya bisa dilakukanpada setiap aplikasi, kini hanya bisa ditarik dengan dalam 1 aplikasi dengan memiliki batasan penarikan. 

    Penutup

    Nah, itulah cara baru untuk melakukan penarikan pada aplikasi penghasil uang yangtidak bisa ditarik pada apk itu sendiri. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat dan mudah dipahami oleh para pembaca.

    Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 87565
    Tag:
    Bagikan

    Berita Terkait
    Terkini