Apa itu Clickworker? Pengertian, Syarat, Tugas dan Penghasilan

×

Apa itu Clickworker? Pengertian, Syarat, Tugas dan Penghasilan

Bagikan berita
Apa itu Clickworker Pengertian, Syarat, Daftar Tugas dan Penghasilan/capture: Clicworker.com(capture clickworker.com)
Apa itu Clickworker Pengertian, Syarat, Daftar Tugas dan Penghasilan/capture: Clicworker.com(capture clickworker.com)

2. App testing

Tugas ini mengharuskan kamu untuk menguji sebuah aplikasi melalui smartphone atau tablet android atau iOs (Apple/iPhone) dan memberikan review tentang aplikasi tersebut.

3. Mystery photography

Sebagai frelancer, hal perlu kamu selesaikan dalam mengerjakan tugas ini adalah dengan memotret sebuah toko dan menyediakan informasi mengenai promo dari tok tersebut.

4. Data Entry

Selanjutnya, ada kategori ini kamu akan diberi tugas untuk memilah kategori dan indeks data, seperti menandai konten audi0, video, dan gambar.

Selain itu, kamu juga harus memvalidasi data dengan cara menguji informasi online, atau melakukan riset data secara online.

5. Copy editing

Copy editing adalah sebuah tugas untuk memastikan bahwa penulis menulis sesuai dengan arahan yang telah ditetapkan dengan perbaikan ejaan, tata bahasa, dan gaya tulisan suatu karya tulis.

6. Translation

Freelancer yang memiliki keahlian dalam menterjemahkan teks pendek dalam berbagai bahasa sangat cocok mengambil tugas ini.

7. Writing

Tugas dari Writing dari Cickworker ini adalah ienulis teks untuk pasar online marketing dengan menulis deskripsi produk atau mengatur kategori produk untuk klien e-commerce.

8. Proofreading

Ini adalah sebuah tugas yang harus diselesaikan pekerja lepas Clickworker yang berfokus kepada perbaikan ejaan, tata bahasa, dan gaya tulisan suatu karya tulis dengan arahan yang telah ditentukan.

Program UHRS

UHRS adalah singkatan dari Universal Human Relevance System yaitu crowdsourcing platform yang memungkinkan pengguna untuk mengerjakan tugas micro-task seperti data-labeling, anotation, dan masih banyak lagi.Selain tugas tersebut, nantinya juga ada program yang dinamakan UHRS yang merupakan ada khusus yang diadakan oleh Clickworker yang biasanya dilakukan pada rentang yang tak tetap. Biasanya waktu 6 bulan.

Syarat menjadi frelancer di Clickworkers

Untuk syarat menjadi pekerja lepas di Clickworkers kamu harus berusia diatas 18 tahun, memiliki perangkat smartphone (android/iOS) /pc/laptop/tablet.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 87010
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini