Apa itu Clickworker? Pengertian, Syarat, Tugas dan Penghasilan

Ă—

Apa itu Clickworker? Pengertian, Syarat, Tugas dan Penghasilan

Bagikan berita
Apa itu Clickworker Pengertian, Syarat, Daftar Tugas dan Penghasilan/capture: Clicworker.com(capture clickworker.com)
Apa itu Clickworker Pengertian, Syarat, Daftar Tugas dan Penghasilan/capture: Clicworker.com(capture clickworker.com)

KLIKKORAN.COM - Hari ini, Selasa 21 Juni 2022 pencarian tentang apa itu Clickworker mendadak viral dan trending di pencarian google."Clickworker itu apa?", demikianlah pertanyaan yag sering muncul dari pengguna internet saat ini. Kamu salah satunya?

Untuk kamu yang bingung dan bertanya-tanya apa fungsi atau manfaat dari Clickworker, kita akan mengulasnya hingga tuntas pada artikel ini.

Apa itu Clickworker?

[caption id="attachment_87049" align="alignnone" width="518"]Apa itu Clickworker (capture clickworker.com)[/caption]Clickworker adalah salah satu perusahaan yang berdiri pada tahun 2005 yang menyediakan solusi dan layanan crowdsourcing terkemuka di dunia yang menawarkan kesempatan untuk mengembangkan bakat dan kemampuan dan memanfaatkannya sebaik mungkin.

Selain itu, Clickworker juga merupakan sebagai penyedia layanan lengkap dan menawarkan solusi standar dan kustom untuk implementasi proyek berorientasi data.Artinya, proyek-proyek ini secara otomatis dipecah menjadi pekerjaan mikro dan diproses oleh Clickworkers yang memenuhi syarat dari kerumunan. Hasilnya kemudian dipasang kembali dan dikirimkan ke pelanggan dengan kualitas yang terjamin.

Cara Kerja Clickworker:

  • Mengembangkan solusi individu untuk tugas kompleks klien dan memecah proyek besar menjadi tugas mikro.
  • Selanjutnya, pekerjaan diproses langsung di platform online clickworker secara bersamaan dan diselesaikan oleh banyak pekerja yang memenuhi syarat.
  • Lalu, semuanya digabungkan bersama setelah kontrol kualitas yang memadai telah dilakukan leh tim dan akhirnya ditransfer sebagai hasil yang benar kepada klien.

Daftar Tugas Pekerja Clickworker:

Melalui situs web Clickworker, memungkinkan pengguna untuk dapat menghasilkan uang melalui serangkaian tugas yang telah disediakan.

Tugas dari Clickworker pun sifatnya flexibel dan dapat kamu kerjakan kapanpun dan dimanapun yang bisa kamu manfaatkan sebagai penghasilan tambahan disamping pekerjaan utama.Adapun jenis tugas dalam sebagai pekerja di Clickworker adalah:

1. Survei

Dalam kategori ini, tugas dari pekerja clickworker tergantung pada jenis survei yang tersedia untuk freelancer dengan kriteria yang ditentukan oleh klien bersangkutan.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 87010
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini