TXT Ke Jakarta 12 Oktober 2022 Tur Konser ICE BSD Tanggerang, Ini Tips Menabung untuk Moa

×

TXT Ke Jakarta 12 Oktober 2022 Tur Konser ICE BSD Tanggerang, Ini Tips Menabung untuk Moa

Bagikan berita
TXT konser di Indonesia pada 12 Oktober 2022 di ICE BSD, Tanggerang, Jakarta (foto: HYBE)
TXT konser di Indonesia pada 12 Oktober 2022 di ICE BSD, Tanggerang, Jakarta (foto: HYBE)

Sekarang tersisa anggaranmu 50 persen lagi, dapat digunakan sebanyak 20 persen untuk belanja barang kesukaan dan lakukan hobi.

  • Saving

Setelahnya ada sisa 30 persen dari pemasukanmu yang bisa digunakan untuk menabung, hingga investasi jangka panjang.“Investasi yang dipilih pun bergantung pada tujuan keuangan,” ujar seorang Konsultan keuangan yang bernama Prita Hapsari Ghozie.

“Kalau tujuan investasinya jangka pendek, bisa memilih reksa dana pasar uang. Apabila untuk jangka panjang bisa memilih emas,” jelasnya.

Tips Beli Tiket Konser TXT

– Cari jastip (jasa titip) tiket konser yang terpercaya seperti KetemuOppa– Apabila kamu lakukan war sendiri, pastikan memiliki laptop yang cukup karena mengingat website pembelian akan error.

– Pastikan jaringan internet lancar dan atau tersambung WIFI dengan kecepatan tinggi– Coba juga lakukan pembelian dengan ponsel untuk berjaga-jaga, apabila tidak mendapatkan dari war tiket laptop.

– Tentunya kamu harus memiliki tabungan sekitar 2 hingga 3 kali lipat dari harga tiket, karena menggunakan banyak akses pembelian.– Hati-hati penipuan seperti yang pernah terjadi pada war tiket konser Justin Bieber

Demikian rangkuman TXT Ke Jakarta 12 Oktober 2022 Tur Konser ICE BSD Tanggerang, Ini Tips Menabung untuk Moa.https://www.klikkoran.com/seventeen-konser-di-indonesia-september-2022-bersama-mecima-berikut-cara-beli-tiketnya/

(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 86915
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini