5 Kontroversi Presiden Jokowi yang Berulang Tahun ke 61 Pada Hari Ini, Selasa 21 Juni 2022

×

5 Kontroversi Presiden Jokowi yang Berulang Tahun ke 61 Pada Hari Ini, Selasa 21 Juni 2022

Bagikan berita
Hadiri Pemakaman Buya Syafii Maarif Presiden Jokowi Bertolak ke Yogyakarta
(ilustrasi)
Hadiri Pemakaman Buya Syafii Maarif Presiden Jokowi Bertolak ke Yogyakarta (ilustrasi)

Melasir sindonews, beberapa orang yang bekerja pada kabinet Jokowi juga menuai kontroversi. Berikut rangkumannya:- Menteri Sosial Tri Rismaharini ancam pindahkan pegawai ke Papua

- Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebut penambahan kasus Covid-19 melandai setelah 12 Juli 2021- Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menyebut Kemenag merupakan hadiah untuk NU

- Menko Polhukam Mahfud MD menceritakan kematian Covid-19 yang mengharukan- Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar menyebut pembangunan besar-besaran era Jokowi tak boleh berhenti atas nama deforestasi

  • Pandemi yang Penuh Kontroversi
Seperti yang diketahui, berbagai pernyataan yang dikeluarkan presiden Jokowi sejak pandemi Covid-19 selalu menuai kontroversi.

Salah satunya ketiadaan mudik dan perayaan lebaran 2020, disusul dengan perintah pembatasan sosial hingga lockdown setempat.Untuk diketahui, pembatasan sosial (PSBB) tersebut mengakibatkan penurunan pada UMKM dan pebisnis menengah kebawah.

Selanjutnya, kebijakan terkait vaksinasi dan atau ketakukan masyarakat terkait rumor yang beredar masih jadi perbincangan.

  • Pemilu 2024

Terbaru, pernyataan terkait Pemilu 2024 serta Presiden 3 Periode juga cukup menghebohkan warganet Indonesia.Demikian rangkuman 5 Kontroversi Presiden Jokowi yang Berulang Tahun ke 61 Pada Hari Ini, Selasa 21 Juni 2022.

https://www.klikkoran.com/anggaran-pemilu-2024-butuhkan-dana-triliunan-menurut-presiden-jokowi-ini-tanggapan-netizen/(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 86840
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini