Ramalan Shio Mingguan 20-26 Juni 2022: Babi, Kuda, Ayam, Anjing, Monyet dan Kambing

×

Ramalan Shio Mingguan 20-26 Juni 2022: Babi, Kuda, Ayam, Anjing, Monyet dan Kambing

Bagikan berita
Ramalan Shio Mingguan 20-26 Juni 2022: Babi, Kuda, Ayam, Anjing, Monyet dan Kambing
Ramalan Shio Mingguan 20-26 Juni 2022: Babi, Kuda, Ayam, Anjing, Monyet dan Kambing

Ramalan Shio Monyet

20-26 Juni: Pada awal minggu Anda akan dapat menunjukkan potensi penuh Anda. Pengaruh elemen bulan Yang-Fire berkontribusi pada pengembangan bakat, terutama data artistik. 

Ramalan shio untuk Monyet menawarkan untuk mencurahkan waktu luang untuk menyanyi dan menari. Dengan belajar mengontrol tubuh dan suara, Anda dapat beradaptasi dengan kondisi apa pun.Dalam masalah keuangan, Monyet mungkin membutuhkan bantuan; di tengah minggu tidak akan ada kekurangan uang.

Anda dapat mengandalkan penyelesaian masalah materi dengan biaya orang lain, tetapi perlu diingat bahwa hutang harus dilunasi. Tunjukkan kejujuran dalam bisnis: jangan lakukan kepada orang lain apa yang tidak Anda inginkan untuk diri Anda sendiri.

Habiskan sisa minggu ini dalam suasana santai. Ramalan shio mingguan untuk Monyet menyarankan untuk melakukan serangan mendadak ke alam. Berjalan di udara segar akan membantu Anda mendapatkan kembali kekuatan Anda, gunakan waktu ini dengan baik. 

Untuk memperbaiki sistem peredaran darah,  lakukan senam qigong: kendalikan napas Anda.

Ramalan Shio Ayam

20-26 Juni: Diperkirakan tidak ada masalah kesehatan tertentu di awal minggu. Ramalan shio mingguan Cina untuk Ayam menyarankan untuk meninjau diet. Untuk pencegahan penyakit kardiovaskular, diet Mediterania dianggap paling efektif.

Dalam istilah profesional, Ayam Jantan mungkin lebih lemah dari pesaing; Masalah di tempat kerja kemungkinan besar terjadi di tengah minggu. Jika Anda berada dalam posisi kepemimpinan, berhati-hatilah untuk mempertimbangkan semua risiko: siapa pun yang lebih dekat ke api adalah yang pertama terbakar.

Di akhir minggu, urusan dan pikiran Anda akan terhubung dengan kerabat. Ramalan shio mingguan untuk Ayam jantan menyarankan untuk tidak mengabaikan rasa kewajiban Anda.

Sumbangkan waktu pribadi untuk menangani masalah anak atau orang tua. Anda mampu mengatasi masalah yang menimpa mereka, menunjukkan perhatian maksimal, tetapi tanpa obsesi yang berlebihan.

Ramalan Shio Anjing

20-26 Juni: Rasa harga diri dapat mengaburkan pikiran Anda. Agar tidak merusak kayu bakar, ramalan mingguan untuk Shio Anjing merekomendasikan untuk bersantai. Selamat istirahat, jangan menunggu waktu yang tepat, tepat di awal minggu, untuk ini tidak perlu keluar rumah.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 86283
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini