Game Penghasil Uang 65 Ribu Terbaru, Tap-tap Mining Versi 2 Telah Rilis

×

Game Penghasil Uang 65 Ribu Terbaru, Tap-tap Mining Versi 2 Telah Rilis

Bagikan berita
Game Penghasil Uang
Game Penghasil Uang

Cara Menarik Saldo Dana dan Paypal Tap-tap MiningSeperti yang kita ketahui, untuk bisa menarik reward dan menjadikan saldo dana ataupu Paypal kamu harus menggunakan aplikasi TapxGame. Nanti reward yang kamu dapatkan dari Tap-tap Mining 2 akan di transfer ke akun tapxGame melalui gold shop.

Untuk membuka tombol penarikan dalam aplikasi TapxGame, selesaikan 3 tugas yakni bind akun, lucky draw minimal 6 kali dan selesaikan level minimal sat kali.Setelah reward koin masuk ke akun TapxGame, kamu bisa menukarkannya menjadi saldo Dana ataupun Paypal. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa mengikuti Cara tarik Saldo Dana dan Paypal melaui TapxGame.

Semua aplikasi penghasil uang yang menggunakan goldshop dan TapxGame, bisa ditarik menjadi saldo Dana dan Paypal dengan cara yang satu ini. Untuk kelebihan dan kekurangan peanrikan dengan TapxGame bisa klik link ini

PenutupNah, itulah sedikit ulasan tentang game penghasil uang 65 ribu yang bisa kamu jadikan sebagai sumber pemasukkan bermodalkan ponsel sambil rebahan. Semoga penjelasan artikel kali ini mudah dimengerti dan bermanfaat bagi para pembaca semua.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 85964
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini