Profil Fabio Vieira Gelandang Muda Portugal Mirip Bernardo Silva yang jadi Incaran Arsenal

×

Profil Fabio Vieira Gelandang Muda Portugal Mirip Bernardo Silva yang jadi Incaran Arsenal

Bagikan berita
Profil Fabio Vieira Gelandang Muda Portugal Mirip Bernardo Silva yang jadi Incaran Arsenal
(ilustrasi)
Profil Fabio Vieira Gelandang Muda Portugal Mirip Bernardo Silva yang jadi Incaran Arsenal (ilustrasi)

Pelatih Portugal U-21 Rui Jorge mengatakan, Arsenal akan mendapatkan pemain yang sangat menjanjikan jika mereka ingin mengontrak Fabio Vieira.“Fabio Vieira memiliki permainan yang bagus.Dia adalah pemain yang sangat maju secara teknis, dia pandai mendefinisikan, tetapi dia perlu meningkatkan beberapa aspek permainannya untuk menjadi pemain penuh.

Dia tahu ini dan akan bekerja pada aspek-aspek ini. Fabio memiliki masa depan yang bagus. jika dia merasa cocok. Saya pikir dia ingin menjadi pemain yang dia bisa. Saya yakin kita bisa bertemu pemain hebat," katanya.Bakat Fabio Vieira memang sudah tercium sejak berada pada akademi FC Porto, sehingga tidak heran Arsenal sudah lama mengincarnya.

Arsenal mendekati kesepakatan untuk menandatangani kontrak Fabio Vieira. Arsenal sekarang telah menyetujui biaya sebesar 34 juta hingga 40 juta euro dengan Porto untuk mendatangkan Fabio Vieira.Angka Ini lebih rendah dari klausul rilis Fabio Vieira yang diperkirakan sekitar 42 juta euro karena Arsenal berusaha mengambil keuntungan dari kesulitan keuangan yang sedang berlangsung.

Demikian rangkaian informasi mengenai profil gelandang muda asal Portugal Fabio Vieira. Semoga bermanfaat. (KK)Untuk informasi terbaru dan ter-update lainnya yang tersedia dalam website www.klikkoran.com seputar olahraga sepakbola silahkan KLIK DISINI

Simak beragam artikel menarik lainnya  seperti pilihan artikel terkait yang tersedia dibawah ini:https://www.klikkoran.com/calon-bintang-masa-depan-kalahkan-lewandowski-bocah-ajaib-pablo-torre-jadi-rekrutan-pertama-barcelona-musim-ini/

 Simak informasi lengkap tentang rumor kedatangan fabio Vieira ke Arsenal melalui video yang tersedia dibawah ini:

https://youtu.be/HbalbC5cWFg

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 85207
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini