Cair Rp 380 Ribu Tanpa Modal, Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022

×

Cair Rp 380 Ribu Tanpa Modal, Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022

Bagikan berita
Aplikasi penghasil uang terbukti membayar 2022, (Foto: Youtube The Herlin Official)
Aplikasi penghasil uang terbukti membayar 2022, (Foto: Youtube The Herlin Official)

Melihat cara kerjanya, aplikasi ini seolah mengingatkan kita pada aplikasi Lucky Quiz Apk dan juga aplikasi Payna Apk yang lebih dulu rilis dan sudah terbukti membayar. Apabila kamu sudah berhasil mengupulkan banyak koin dan permata, barulah kamu bisa melakukan penarikan

Cara Penukaran Koin Menjadi Uang

Sebelum melakukan penarikan uang dari aplikasi game popstar winner apk penghasil uang, tentunya kamu wajib mengetahui tetang ketentuannya.Mulai dari batas minimal penarikan, waktu penarikan, dan metode penarikan yang ingin kamu gunakan. Terkait batas minimal penarikan dari aplikasi ini adalah 10.000 koin atau setara dengan 200 rupiah.

Lama proses penarikan antara 1 sampai 7 hari kerja. Metode penarikan yang bisa kamu gunakan meliputi e-wallet Dana, OVO dan Gopay.Nah, untuk melakukan penarikan, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Tekan menu “Tarik” yang ada di bagian atas tampilan.
  2. Pilihlah metode penarikan yang ingin kamu gunakan.
  3. Selanjutnya kamu bisa memilih nominal penarikan yang ingin kamu tarik.
  4. Jika sudah, silahkan tekan tombol “Tarik saldo”.
  5. Tuliskan nomor telepon kamu yang terdaftar di e-wallet.
  6. Kemudian klik tombol “Mengajukan penarikan”.
  7. Selesai.

Apakah Aplikasi Game Popstar Winner Apk Aman Terbukti Membayar?

Pasti banyak dari kalian yang penasaran dengan apakah aplikasi game popstar winner apk ini sudah terbukti aman membayar atau tidak. Dari hasil penelusuran yang kami lakukan, sudah ada beberapa pengguna yang telah berhasil melakukan penarikan dari aplikasi game ini seperti yang sudah dilakukan oleh kanal youtube The Herlin Official.

Meskipun rata-rata nominal penarikan yang berhasil mereka tarik adalah nominal yang kecil yaitu 200 rupiah. Sedangkan untuk nominal yang besar, kami belum menemukan testimoni dari pengguna yang berhasil menariknya.Tapi melihat persyaratan yang ditetapkan untuk nominal penarikan yang besar, kemungkinan aplikasi ini akan membayar penggunanya. Tapi untuk dapat melakukannya membutuhkan usaha ekstra dalam mengumpulkan koin atau permata.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 83274
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini