Peruntungan Shio Mingguan 13-19 Juni 2022, Karir, Keuangan, Cinta dan Kesehatan

×

Peruntungan Shio Mingguan 13-19 Juni 2022, Karir, Keuangan, Cinta dan Kesehatan

Bagikan berita
Peruntungan Shio Mingguan 13-19 Juni 2022, Karir, Keuangan, Cinta dan Kesehatan
Peruntungan Shio Mingguan 13-19 Juni 2022, Karir, Keuangan, Cinta dan Kesehatan

13-19 Juni: Jaga perbaikan rumah, atur pembersihan musim semi di awal minggu. Di bulan elemen Api-Yang, penting untuk menemukan keseimbangan batin, untuk menemukan tanah yang kokoh di bawah kaki Anda. Ramalan shio untuk Kelinci merekomendasikan untuk membuang segala sesuatu yang berlebihan dari hidup Anda yang mencegah pernapasan. Singkirkan hal-hal lama yang tidak perlu, dan mungkin beberapa orang.Perubahan penampilan akan tepat waktu; di tengah minggu, Kelinci akan berhasil melakukan pembelian. Hari elemen Logam membangkitkan minat pada segala sesuatu yang indah. Untuk mengikuti semua inovasi terbaru, hubungi stylist. Tunjukkan selera Anda yang sempurna, isi kembali lemari pakaian Anda dengan hal-hal baru: dari waktu ke waktu menyenangkan seseorang, setidaknya diri Anda sendiri.

Untuk akhir pekan, Anda tidak bisa berfantasi, jadi prospeknya bagus. Ramalan shio mingguan untuk Kelinci menawarkan untuk menyingkirkan rasa malu dan kerendahan hati: menjadi gila sepenuhnya. Lupakan rasionalisme, terlibat dalam bisnis yang menarik, dan lakukan hobi. Pelajari seni menggambar di atas air atau mulailah menumbuhkan kupu-kupu — jangan potong sayap Anda.

Ramalan Shio Naga

13-19 Juni: Di awal minggu, beberapa relaksasi bisa dimaafkan, jangan bersemangat di ruang kebugaran. Pengaruh elemen bulan Yang-Api meningkatkan masalah yang berhubungan dengan sirkulasi darah. Ramalan shio mingguan untuk Naga merekomendasikan penggunaan latihan qigong yang membantu memperkuat tubuh. Kesehatan dimulai dengan pernapasan yang benar.Masalah di bidang profesional yang menghambat kemajuan karir tidak mungkin terjadi, meskipun tengah minggu akan merepotkan. Hari Tikus Logam membutuhkan kewaspadaan, situasinya agak ambigu. Kepala dapat mengajukan persyaratan tambahan, ada kemungkinan Anda harus melakukan perjalanan bisnis.

Berputar dalam angin puyuh pekerjaan rumah tangga, Anda tidak akan punya waktu untuk bersantai selama akhir pekan. Ramalan shio mingguan untuk Naga menyarankan untuk melakukan pekerjaan rumah tangga filosofis: masih ada waktu dan semuanya akan tepat waktu. Beri diri Anda kesempatan untuk duduk dan melakukan tugas-tugas yang kurang padat karya. Pikirkan bagaimana membuat rumah lebih nyaman, pertimbangkan opsi untuk memperbarui interior.

Ramalan Shio Ular

13-19 Juni: Gejolak perumahan yang tiba-tiba terjadi di awal pekan mungkin akan tertunda. Pengaruh elemen bulan Api-Yang meningkatkan intensitas gairah, bahkan hal-hal sepele rumah tangga menjadi global. Ramalan shio mingguan China untuk Ular menawarkan untuk bertindak secara kompeten dan tidak memihak. Masalah sehari-hari akan teratasi, dan suasana hati bisa memburuk untuk waktu yang lama.Masalah di bidang profesional yang menghambat kemajuan karir tidak mungkin terjadi, meskipun tengah minggu akan merepotkan. Hari Tikus Logam membutuhkan kewaspadaan, situasinya agak ambigu. Kepala dapat mengajukan persyaratan tambahan, ada kemungkinan Anda harus melakukan perjalanan bisnis.

Acara dan berita akhir pekan mungkin membuat Anda bersemangat. Ramalan shio mingguan untuk Ular memprediksi kesombongan, pertengkaran keluarga, intrik. Jika Anda tidak bisa menahan godaan untuk memerintah anak-anak atau orang tua, bersiaplah untuk menerima penolakan yang layak. Dalam situasi tegang ini, Anda harus fleksibel dan setia kepada orang yang Anda cintai.

Ramalan Shio Kuda

13-19 Juni: Identifikasi langkah-langkah pencegahan untuk meningkatkan kualitas hidup dari hari-hari pertama dalam seminggu. Pengaruh elemen bulan Api-Yang memicu gangguan pencernaan. Ramalan shio untuk Kuda mendorong Anda untuk mengikuti aturan makan sehat. Makan makanan yang seimbang dan tambahkan suplemen sehat seperti ginseng ke dalam diet Anda.Masalah uang akan diselesaikan secara positif, di tengah minggu Horses mengharapkan keuntungan yang tidak direncanakan. Hari elemen Logam cocok untuk mencari pekerjaan paruh waktu atau sumber pendapatan baru. Anda akan dapat memenuhi semua keinginan materi jika Anda mengelola uang dengan benar. Jangan melakukan investasi bodoh: jika Anda tidak belajar membelanjakan uang kecil, uang besar tidak akan datang.

Akhir pekan cocok untuk bereksperimen dengan gaya yang berbeda. Ramalan shio mingguan untuk Kuda menyarankan untuk tidak menyelamatkan diri sendiri, kunjungi penata rambut dan ahli kecantikan. Ubah warna rambut, gaya rambut atau potongan rambut Anda, hasilnya mungkin tidak biasa. Mengubah gambar akan membawa kesenangan besar, gambar baru akan membantu Anda terlihat dan merasa lebih baik.

Ramalan Shio Kambing

13-19 Juni: Jangan lupa manjakan diri Anda dengan berbagai fasilitas, terutama di awal minggu. Di bulan elemen Api-Yang, penyakit kardiovaskular memburuk, yang berdampak negatif pada kondisi kulit. Ramalan shio mingguan Cina untuk Kambing mengingatkan manfaat dari prosedur pembersihan. Buat bungkus madu atau masker penghangat, tubuh akan berterima kasih kepada Anda.Keberuntungan di bidang profesional akan menyenangkan Kambing, kemajuan karir pertengahan minggu diharapkan. Hari elemen Logam menyiratkan gerakan ke atas, memberikan dorongan untuk pengembangan. Berkat keahlian Anda, Anda akan dapat mengalahkan pesaing dan membangun hubungan dengan manajemen. Jangan mundur: jika ada aspirasi di hati, maka Anda akan mengebor batu.

Meskipun jadwal sibuk, curahkan sisa minggu untuk beristirahat. Ramalan shio mingguan untuk Kambing menjanjikan hiburan yang menyenangkan dengan orang-orang dekat. Cobalah untuk mengatur waktu luang Anda sedemikian rupa sehingga menarik dan nyaman bagi semua orang yang ada di dekat Anda. Bahkan dengan anggaran sederhana, Anda dapat bersenang-senang, dan mungkin bermanfaat.

Ramalan Shio Monyet

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 83079
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini