Link Nonton Film Satria Dewa: Gatotkaca 2022 Sub Indo [4K] Terbaru, Malay Sub dan English Subtitle

×

Link Nonton Film Satria Dewa: Gatotkaca 2022 Sub Indo [4K] Terbaru, Malay Sub dan English Subtitle

Bagikan berita
Link Nonton Film Satria Dewa: Gatotkaca 2022 Sub Indo [4K] Terbaru, Malay Sub dan English Subtitle
(ilustrasi)
Link Nonton Film Satria Dewa: Gatotkaca 2022 Sub Indo [4K] Terbaru, Malay Sub dan English Subtitle (ilustrasi)

  • Cecep Arief Rahman sebagai Pandega
  • Sigi Wimala sebagai Arimbi
  • Yati Surachman sebagai Bu Mripat
  • Omar Daniel sebagai Dhananjaya
  • Edward Akbar sebagai Profesor Arya Laksana
  • Sinopsis film Satria Dewa: Gatotkaca 2022 Alur cerita film Satria Dewa Gatotkaca menceritakan tentang seorang pemuda berusia 22 tahun bernama Yuda yang baru saja kehilangan pekerjaan.

    Yuda dan ibunya, Arimbi yang telah lama kehilangan ingatan, diusir dari rumah karena telat membayar uang kontrakan.Dalam situasi yang tengah terjepit, Yuda menerima pekerjaan mengambil gambar saat upacara wisuda teman kuliahnya, Erlangga.

    Di sinilah dunia Yuda berubah total, karena dia menyaksikan sahabat baiknya dan ibunya dibunuh oleh tangan jahat Korawa.Bersama Agni, Danan, Gege dan Ibu Mripatmulai mencari dalang di balik peristiwa pembunuhan berantai.

    Berdasarkan penyelidikan tersebut, Yuda mulai mendapati bahwa ia memiliki kekuatan misterius di dalam dirinya.Sehingga, Yuda pun menyadari ada panggilan takdir untuk melindungi orang-orang yang ia cintai. Tapi, beban maha berat juga jatuh di pundaknya.

    Link Nonton Film Satria Dewa Gatotkaca 2022Kamu dapat nonton film Satria Dewa Gatotkaca 2022 pada tautan ini untuk membeli tiket bioskop secara online.

    Link Nonton: ))))KLIK LINK DISINI((((Untuk anda yang membutuhkan referensi film lainnya silahkan cermati artikel terkait yang tersedia dalam website www.klikkoran.com dengan cara KLIK DISINI

    Demikian rangkaian informasi mengenai link nonton film Satria Dewa Gatotkaca 2022. Selamat Menonton dan Semoga bermanfaat. (KK)Sebelum menonton tayangannya silahkan simak Trailer Film Satria Dewa Gatotkaca 2022 dibawah ini:

    Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 82668
    Tag:
    Bagikan

    Berita Terkait
    Terkini