Lowongan Kerja SM Entertainment Hari Ini 10 Juni 2022 NCT Project Welcome to the NeoCiTy

×

Lowongan Kerja SM Entertainment Hari Ini 10 Juni 2022 NCT Project Welcome to the NeoCiTy

Bagikan berita
SM Entertainment (foto: twitter)
SM Entertainment (foto: twitter)

- I can dance kick back and make a wish let me join NCT!!! (sup_noodle)- Stock trainee nya buat NCT udh habis kah SM?? Sehingga audisi buat member nct lagi (cjiniee)

SM Entertainment Indonesia Representative Office adalah kantor cabang resmi dari SM Entertainment, sebuah perusahaan Korea Selatan terdepan yang bergerak dalam industri hiburan.Sejak didirikannya pada tahun 1995 oleh Head Producer Lee Soo Man, telah mempelopori penyebaran massif dari Hallyu Wave dan Korean Pop (K-Pop) ke kancah internasional.

SM Entertainment merupakan perusahaan pertama di bidangnya yang memperkenalkan sistem casting, training, producing dan manajemen artis yang sistematis dan terstruktur.Karenanya telah berhasil mencipakan konten hiburan yang unik melalui pemilihan tren terkini dalam musik dan kebbudayaan.

SM Entertainment memasuki pangsa global dengan menggunakan arus globalisasi beserta strategi lokalisasi melalui teknologi kebudayaan yang kini telah berhasil menjadi perusahaan hiburan terbesar di Asia.Sebagai bentuk implementasi dari visi dan menilik pangsa industry hiburan di Indonesia yang kian berkembang, SM Entertainment Indonesia Representative Office telah secara resmi didirikan di Jakarta pada bulan Februari 2019.

Pendirian ini bertujuan untuk menciptakan pasar K-Pop yang lebih mudah diakses bagi fans dan klien, serta meningkatkan produktivitas dari industri hiburan dan gaya hidup di Indonesia.SM Entertainment merupakan salah satu perusahaan industri hiburan terbesar dan tertua di Korea Selatan yang didirikan pada tahun 1995 oleh Lee Soo Man.

SM Entertainment sendiri merupakan singkatan dari nama pendirinya yaitu Soo Man.Demikian rangkuman Lowongan Kerja SM Entertainment Hari Ini 10 Juni 2022 NCT Project Welcome to the NeoCiTy.

https://www.klikkoran.com/hati-hati-penipuan-berkedok-lamaran-pekerjaan-sm-entertainment-oleh-oknum-berikut/(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 82518
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini