Harga Paqui One Chip Chalenge Keripik Terpedas di Dunia Vs Makiq One Chip Challenge, Keripik Terpedas di Indonesia yang Membuat Tanboy Kun Panik!

×

Harga Paqui One Chip Chalenge Keripik Terpedas di Dunia Vs Makiq One Chip Challenge, Keripik Terpedas di Indonesia yang Membuat Tanboy Kun Panik!

Bagikan berita
Harga Paqui One Chip Chalenge Keripik Terpedas di Dunia Vs Makiq One Chip Challenge, Keripik Terpedas di Indonesia yang Membuat Tanboy Kun Panik!
(ilustrasi)
Harga Paqui One Chip Chalenge Keripik Terpedas di Dunia Vs Makiq One Chip Challenge, Keripik Terpedas di Indonesia yang Membuat Tanboy Kun Panik! (ilustrasi)

Sementara, harga Paqui One Chip Challenge di Tokopedia bervariasi mulai dari Rp 600 ribuan hingga Rp 5,5 juta untuk edisi kolektor.Selain itu, perlu diketahui bahwa stok keripik Paqui One Chip Challenge terbatas dan kini susah untuk didapatkan.

Paqui juga memberikan peringatan tentang reaksi yang kemungkinan timbul setelah memakan keripik Paqui One Chip Challenge.Sebab, melansir Insider.com (21/1/2022), tiga remaja di SMA Lodi di Sacramento, California dirawat di rumah sakit usai mengikuti One Chip Challenge. Diduga mereka mengalami reaksi intens yang harus segera dilarikan ke unit gawat darurat.

Pihak Paqui sendiri memberikan peringatan terhadap konsumennya untuk tidak mengonsumsi keripik terpedas di dunia tersebut jika memiliki sensitivitas terhadap makanan pedas dan alergi dengan capsaicin. Serta sedang hamil maupun memiliki kondisi medis apapun.Selain itu pihak Paqui juga mengimbau untuk segera mencari bantuan medis apabila konsumen mengalami kesulitan bernapas, pingsan, atau mual muntah berlebih.

Terbukti usai makan keripik pedas dengan merek yang juga pernah dimakan Dedy Corbuzier tersebut Irfan Hakim dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit.Namun tidak cuma Irfan Hakim yang menjadi korban dari tantangan yang diberikan oleh Bara Ilham Bakti Perkasa, S.E. atau lebih dikenal dengan nama Tanboy Kun tersebut.

Beberapa kru atau karyawan Irfan Hakim juga turut dilarikan ke Rumah Sakit bahkan beberapa orang diantaranya diketahui jatuh pingsan setelah makan keripik pedas tersebut.Untuk mengetahui kronologi kejadian yang membuat Irfan hakim harus dilarikan ke rumah sakit tersebut silahkan simak informasi dibawah ini.

Irfan bersama beberapa krunya mencoba tantangan one chip challenge dari Tanboy Kun dengan memakan keripik super pedas dimana sebelumnya Youtuber lain termasuk Dedy Corbuzier telah pernah mencoba tantangan tersebut .Namun, sayangnya mereka tak kuat hingga merasa kesakitan pada bagian perut.

Sebelum mencicipi keripik tersebut Irfan hakim sempat bertanya kepada Tanboy Kun siapa saja yang pernah mencoba tantangan one chip challenge tersebut."Sebelum gue yang makan ini ada siapa aja?" tanya Irfan Hakim dikutip dari YouTube Tanboy Kun yang diunggah Rabu (8/6/2022).

"Ada YouTuber, terus Om Ded, juga pernah, Om Ded kan gue ajak makan ini, terus dia kayak ceritanya ngomel-ngomel gitu kan, pas dia nyobain ini cuma bisa diem doang," ungkap Tanboy Kun.Tanboy Kun lantas menceritakan Deddy Corbuzier langsung mengangkat topinya. Sebab, keringat bercucuran dari kepalanya dan ia tak bisa berkata-kata.

"Terus dia keluar air mata, keringetnya pada jatuh, kasihan gua. Kan botak tuh, pada jatuh keringetnya, air matanya pada keluar, langsung diem doang," ujar pemilik nama asli Bara Ilham Bakti Perkasa itu.Tanboy Kun juga menjelaskan bahwa varian yang dicicipi Irfan Hakim dan Deddy Corbuzier sama. Padahal, ada lagi varian yang lebih gila pedasnya.

"Yang Paqui ini abis, tadinya mau gue kasih ini. Kalau ini (Paqui) ada YouTuber yang habis makan ini langsung dilarikan ke rumah sakit," terangnya."Jangan-jangan gue makan ini abis ini langsung masuk puskesmas," kata Irfan Hakim menimpali.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 82187
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini