Cara Mendapatkan Uang dengan Aplikasi HoneyGain, Cuma Daftar Langsung Dapat Bonus Rp 70.000

×

Cara Mendapatkan Uang dengan Aplikasi HoneyGain, Cuma Daftar Langsung Dapat Bonus Rp 70.000

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang.
Ilustrasi aplikasi penghasil uang.

Cara Mendapatkan Passive Income dengan Aplikasi HoneyGainSetelah mengetahui cara kerja dari HoneyGain yang simpel dan mudah ini, sekarang waktunya untuk cara mendapatkan passive income dengan HoneyGain.

Pertama kali Anda perlu agar mendapatkan bonus $5 sebagai welcome bonus saat pendaftaran / register. Kemudian klik tombol “SignUp” untuk melakukan pendaftaran dan isi data yang diminta.Jangan lupa konfirmasi email kemudian login.

Silakan download software / aplikasi sesuai OS yang Anda gunakan. Jadi apabila Anda memiliki beberapa perangkat, Anda dapat download kesemuanya sesuai perangkat masing-masing walaupun nantinya tetap menggunakan 1 akun saja. Berikut ini contoh dashboard yang menginstall pada 2 perangkat dalam 1 akun.Nah setelah membuka aplikasinya pada masing-masing perangkat, Anda hanya perlu login saja maka aplikasi akan otomatis berjalan dan mendeteksi jumlah internet (kuota) yang Anda pakai untuk dikonversikan menjadi Coin (CR).

Beberapa Cara untuk Meningkatkan Penghasilan dengan HoneyGain:1. Menjalankan aplikasi pada beberapa perangkat sekaligus dalam 1 akun seperti yang sudah dijelaskan diatas.

2. Bonus Harian yang dapat Anda klaim setiap harinya.3. Bonus Referral yang mana Anda dapatkan ketika Anda mereferensikan link khusus dari HoneyGain ini ke orang lain dan mereka juga menggunakan HoneyGain.

Berikut ini contoh estimasi yang akan Anda dapatkan ketika 3 perangkat digunakan sekaligus.

Simak juga review yt tentang aplikasi penghasil uang inihttps://www.youtube.com/watch?v=0sXwcBFjEt0

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Klikkoran.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna aplikasi tersebut. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 81566
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini