Cair Rp 4 Juta! Aplikasi Penghasil Uang TERCEPAT 2022, 100% Terbukti Membayar

×

Cair Rp 4 Juta! Aplikasi Penghasil Uang TERCEPAT 2022, 100% Terbukti Membayar

Bagikan berita
Aplikasi Penghasil Uang Cuit APK. (Foto: Ndeso Tv)
Aplikasi Penghasil Uang Cuit APK. (Foto: Ndeso Tv)

Tugasmu sangatlah mudah, yang mana kamu hanya perlu mengklik gambar koin yang tersedia dalam video yang ada.Ketika kamu sudah memiliki banyak koin, maka kamu bisa menukarkan koin tersebut menjadi uang.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan komisi tambahan dengan cara mengundang teman.Untuk setiap orang yang berhasil kamu undang, maka kamu berkesempatan mendapatkan komisi sebesar Rp 1.000 rupiah.

Baca juga: Daftar, Dibayar Rp300.000 oleh Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2022 Ini, Cuma Modal Akun Google

Cara Download Aplikasi Cuit

Buat kamu yang tertarik untuk mendownload aplikasi penghasil uang cuit apk ini, kamu bisa mendapatkannya langsung melalui play store.FYI, aplikasi besutan PT. Komunitas Karya Transformasi ini sudah terunduh sebanyak lebih dari 10.000 kali unduhan.

Setelah kamu berhasil mendownload dan menginstal aplikasinya, kamu bisa langsung melakukan pendaftaran dengan mengikuti beberapa langkah berikut ini:

  1. Buka dan jalankan aplikasinya.
  2. Silahkan pilih metode pendaftaran yang kamu inginkan. Bisa menggunakan akun gmail, facebook, twitter dan juga nomor telepon.
  3. Jika sudah, nantinya kamu bisa masuk ke halaman beranda dari aplikasi penghasil uang ini.
  4. Selesai.
Baca juga: Dapat Rp 65.000 Per Hari, Aplikasi Game Penghasil Uang Crazy WorkLife Sudah Terbukti Membayar

Cara Penarikan Uang dari Aplikasi Cuit

Batas minimal penarikan adalah sebesar 100.000 rupiah. Akan ada biaya penarikan yang terbilang cukup besar yaitu 5.500 rupiah untuk setiap kali penarikan.

Mengingat besarnya biaya penanganan ini, lebih baik kamu melakukan penarikan dengan nominal uang yang besar saja.Ikuti beberapa langkah berikut ini:

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 80967
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini