5 Fakta Film Jurassic World Dominion yang Tayang Hari Ini Selasa 7 Juni 2022, Kisah waralaba Jurassic Park Akan Berakhir Disini?

×

5 Fakta Film Jurassic World Dominion yang Tayang Hari Ini Selasa 7 Juni 2022, Kisah waralaba Jurassic Park Akan Berakhir Disini?

Bagikan berita
5 Fakta Film Jurassic World Dominion yang Tayang Hari Ini Selasa 7 Juni 2022, Kisah waralaba Jurassic Park Akan Berakhir Disini?
(ilustrasi)
5 Fakta Film Jurassic World Dominion yang Tayang Hari Ini Selasa 7 Juni 2022, Kisah waralaba Jurassic Park Akan Berakhir Disini? (ilustrasi)

4. Kemunculan Anak BlueDinosaurus kesayangan Owen, Blue bakal muncul lagi di film ini. Ia tampak sehat dan makin lincah. Kemunculan Blue kali ini juga tak sendirian.

Ia muncul dengan versi dirinya yang lebih kecil dan diduga dinosaurus kecil itu adalah anaknya.Sebagai informasi, Dr.Henry Wu (Bd Wong) pernah membahas soal Dinosaurus yang bisa berkembang biak tanpa pasangan karena adanya DNA hewan aseksual.

5. Reuni Trio Legendaris Jurassic ParkDr. Alan Grant (Sam Neill), Ellie Sattler (Laura Dern) akan hadir di trilogi akhir ini untuk membantu Owen Grady (Chris Pratt).

Alan dan Elie yang muncul di Jurassic Park sebelumnya akan mempertemukan ketiganya. Dalam cuplikan trailernya, Alan dan Ellie pun terkejut saat dipertemukan karena kekacauan yang terjadi imbas dinosaurus.Sinopsis Jurassic World Dominion :

Kisah Jurassic World Dominium bermula ketika Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) bertemu sekelompok Parasaurolophus.Ini terjadi empat tahun setelah kehancuran Isla Nublar, pulau dimana taman dinosaurus Jurassic World dan Jurassic Park berada.

Berbagai spesies dinosaurus termasuk yang agresif dan karnivora, kini hidup berdampingan bersama manusia di seluruh dunia, baik di darat, di air, maupun di udara, dan berburu mencari makan bersama.Kondisi ini memunculkan pertanyaan apakah manusia akan tetap menjadi predator di puncak rantai makanan setelah hidup bersama dan berbagi wilayah dengan makhluk paling menakutkan dalam sejarah.

Namun, berbagai kejadian mengerikan terus terjadi, dikejar dan diburu reptil raksasa.Lantas, bagaimana kelanjutan hubungan antara manusia dan dinosaurus tersebut?

Berhasilkah mereka menyelamatkan diri dari kekacauan yang terjadi?Temukan jawabannya dalam Film Jurassic World Dominium yang akan segera tayang pada 8 Juni 2022 di bioskop Indonesia. Jangan sampai terlewatkan ya.

Untuk anda yang penasaran dengan Sinopsis film lainnya silahkan cermati artikel terkait yang tersedia dalam website www.klikkoran.com dengan cara KLIK DISINIDemikian rangkaian informasi mengenai 5 Fakta film Jurassic World Dominion yang dijadwalkan akan tayang hari ini di bioskop. Semoga bermanfaat. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 80583
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini