Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami Untuk Mengatasi Mata Panda Agar Lebih Percaya Diri

×

Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami Untuk Mengatasi Mata Panda Agar Lebih Percaya Diri

Bagikan berita
Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami Untuk Mengatasi Mata Panda Agar Lebih Percaya Diri(ilustrasi)
Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami Untuk Mengatasi Mata Panda Agar Lebih Percaya Diri(ilustrasi)

Beberapa ahli merekomendasikan minum sekitar enam sampai delapan gelas air. Bila bosan, ganti air putih sesekali dengan air soda atau teh herbal tanpa kafein.Membatasi Alkohol

Pada dasarnya, konsumsi alkohol berlebihan bisa menyebabkan dehidrasi yang akhirnya mungkin menimbulkan kantung mata hitam.Tak ada salahnya bukan untuk membatasi hingga berhenti minum alkohol demi penampilan kulit yang lebih sehat? Jika Anda merasa kesulitan, tanyakan kepada dokter bagaimana cara memulai mengurangi konsumsi alkohol hingga berhenti dari kebiasaan ini.

Mengurangi Asupan GaramTerlalu banyak makan makanan asin ternyata bisa menjadi penyebab munculnya kantung mata. Pasalnya, garam memicu retensi cairan tubuh yang mungkin memicu pembengkakan, termasuk kulit di sekitar mata.

Maka dari itu, usahakan untuk mengurangi asupan garam dengan menghindari makan makanan olahan dan kemasan. Anda bisa menggantinya dengan nuah dan sayuran segar.Mengubah Posisi Tidur

Tahukah Anda bahwa posisi tidur yang salah dapat berkontribusi terhadap kantung mata? Sebagai contoh, tidur telentang dapat mencegah gravitasi dari menyebabkan cairan di sekitar mata. Oleh sebab itu Anda harus mengubah posisi tidur kantung mata tidak muncul.Rutin Berolahraga

Rutin berolahraga menjadi salah satu cara menghilangkan kantung mata. Faktanya, senam wajah termasuk cara alami mengurangi tanda-tanda penuaan, termasuk pada area sekitar mata.Beberapa jenis olahraga yang bisa Anda lakukan guna menjaga kesehatan kulit di sekitar mata seperti yoga, gerakan aerobic, dan senam wajah.

Berhenti MerokokSudah bukan rahasia umum lagi bila rokok berbahaya bagi tubuh, termasuk kesehatan kulit di sekitar mata Anda. Merokok mengurangi cadangan vitamin C dalam tubuh yang menjadi vitamin penting untuk kolagen sehat pada kulit. Akibatnya, masalah kulit berkerut hingga lingkaran hitam di sekitar mata mungkin akan muncul.

Berhenti merokok bisa menjadi cara menghilangkan kantung mata yang paling manjur karena membantu mencegah masalah kesehatan lainnya, seperti jantung dan diabetes.Selalu Hapus Riasan Sebelum Tidur

Kebiasaan lain yang bisa menjadi cara menghilangkan kantung mata yaitu selalu menghapus riasan sebelum tidur. Tidur dengan wajah yang masih ditempeli make-up, seperti maskara, ternyata bisa memicu reaksi alergi dan infeksi. Bahkan, kebiasaan ini bisa merusak kulit di sekitar mata.Oleh karena itu, Anda perlu mencuci muka dan melakukan langkah-langkah perawatan kulit di malam hari agar kulit di sekitar mata tetap sehat.

Dapatkan informasi terbaru dan terupdate lainnya yang disajikan di website www.klikkoran.com melalui artikel terkait dengan cara KLIK DISINIDemikian rangkaian informasi mengenai cara menghilangkan kantung mata untuk mengatasi mata panda agar lebih percaya diri. Semoga bermafaat. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 79731
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini