Terdaftar OJK, Ini 5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah 2022

×

Terdaftar OJK, Ini 5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah 2022

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang. (Foto: BebasBayar)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang. (Foto: BebasBayar)

Untuk poin yang satu ini sangatlah besar yaitu 1000 koin.

  • Mengikuti Seseorang

Untuk mendapatkan koin 1000, maka kita bisa memperolehnya dengan megikuti pengguna aplikasi helo lainnya.Karena aplikasi ini merupakan aplikasi resmi yang bisa kalian download melalui Play Store dan App Store.

2. Aplikasi Island King

Kita pasti sudah banyak mendengar kabar bahwa game satu ini memang dapat membayar para penggunanya.

Karena hanya dengan memainkan sebuah game kita bisa menghasilkan uang.Cara main dari game ini yaitu kalian diminta untuk menjalankan misi menjajah pulau, dan mengumpulkan koin sebanyak – banyaknya.

Koin yang sudah berhasil kalian kumpulkan bisa dicairkan ke dompet digital atau e-wallet seperti DANA, OVO, dan Gopay.Cara Menghasilkan Uang  di Aplikasi Island King:

1. Tekan tombol palu di game Island King, lalu upgrade bangunannya untuk meningkatkan level Anda.2. Jika Anda sudah punya level yang cukup tinggi, maka akan muncul tombol 'Cash'.

3. Tekan tombol 'Cash' , kemudian akan muncul jumlah saldo Island King serta misi-misi yang perlu diselesaikan untuk bisa mendapatkan uang.4. Kirim Undangan, Anda bisa sentuh tombol 'Undang' atau 'Invite' untuk membagikan kode undangan masing-masing.

5. Setelah kode undangan Island King dibagikan, maka Anda pun berpeluang mendapatkan uang.6. Jika ada teman yang menggunakan kode undangan Anda, maka Anda akan juga akan mendapatkan koin dari hal tersebut.

7. Tekan tombol 'Play' pada misi Menonton Video untuk mendapatkan uang dari menonton video yang tersedia di game Island King.8. Anda juga bisa mendapatkan uang di Island King dengan melakukan spin.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 78508
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini