Daftar Pemain Eve dan Bocoran Sinopsis Drama Korea yang Diperankan Oleh Seo Ye Ji

×

Daftar Pemain Eve dan Bocoran Sinopsis Drama Korea yang Diperankan Oleh Seo Ye Ji

Bagikan berita
Drama EVE tayang perdana pada 1 Juni 2022 (foto: VIU)
Drama EVE tayang perdana pada 1 Juni 2022 (foto: VIU)

Namun, ketika dia jatuh cinta dengan seorang wanita misterius bernama Lee Rael, posisinya tersebut jadi terancam.Karena Yoon Kyeom saat itu sudah memiliki istri bernama Han So Ra, putri seorang politisi papan atas.

Tokoh lainnya yaitu Seo Eun Pyung, politisi termuda yang mendapatkan tempat di parlemen Korea Selatan.Dalam ceritanya, Eun Pyung adalah seorang pria yang siap menyerahkan segalanya demi cinta.

Apakah Seo Eun Pyung dan Kang Yoon Kyeom akan terlibat cinta segitiga terhadap Lee Rael? lalu bagaimana Han So Ra?Drama Korea Eve ini dikemas dengan genre misteri, romansa dan balas dendam serta komentar sosial yang kental.

Seo Yea-ji (30), juga dieja sebagai Seo Ye-ji adalah aktris yang memulai karier aktingnya dalam sitkom Potato Star 2013QR3 (2013-2014).Kemudian diikuti dengan peran utamanya dalam drama sejarah The Night Watchman’s Journal (2014) dan thriller Last (2015), menurut Wikipedia.

Demikian rangkuman Daftar Pemain Eve dan Bocoran Sinopsis Drama Korea yang Diperankan Oleh Seo Ye Ji.https://www.klikkoran.com/bocoran-sinopsis-eve-drama-korea-yang-dibintangi-seo-ye-ji-setelah-hampir-2-tahun-hiatus/

(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 78097
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini