Kontroversi Raffi Ahmad yang Disebut Jadi Calon Presiden RI 2024 Menurut Politisi PKS

×

Kontroversi Raffi Ahmad yang Disebut Jadi Calon Presiden RI 2024 Menurut Politisi PKS

Bagikan berita
raffi dan keluarga (foto : Instagram/raffinagita1717)
raffi dan keluarga (foto : Instagram/raffinagita1717)

"Aku tuh cuek sih ya orangnya, jadi yaudah nggak pernah kepikiran banget sampai yang gimana-gimana atau apalah. Jadi kalau aku itu ditanya aja kalau sudah ada jawabannya ya sudah terserah mau gimana-gimana juga," jelasnya.Hal senada juga turut dikomentari oleh ibu Raffi, Amy Qonita dan adiknya Nisya Ahmad ketika ditanya wartawan.

"Yang di dalam (keluarga) aja nggak riweuh, ngapain yang di luar riweuh atuh, di dalem juga udah nggak apa-apa," ucap Amy Qanita."Dari A Raffi dan Mba Gigi juga udah pada ngomong tuh klarifikasi, tapi tetep aja ada orang yang keukeuh atau gimana, tapi itu sih urusan mereka masing-masing," ujar Nisya Ahmad.

  • Beli klub sepak bola Italy
Pria 35 tahun itu juga disebut usai membeli klub bola Lecce di Italy yang kemudian diketahui, ia hanya join dana.

Presiden Lecce, Saverio Sticchi Damiani pun menjelaskan peran Raffi Ahmad dalam proses akuisisi klub tersebut.“Raffi Ahmad adalah teman Alvin dan dia ingin memberi tahu negaranya (Indonesia) tentang pengalaman ini,” imbuh Sticchi Damiani di akun sosial pribadinya Sabtu, 28 Mei 2022.

Berbeda dengan Alvin Sariaatmadja yang terlibat langsung dengan Sticchi Damiani, sebagai salah satu donaturnya.Demikian rangkuman Kontroversi Raffi Ahmad yang Disebut Jadi Calon Presiden RI 2024 Menurut Politisi PKS.

https://www.klikkoran.com/raffi-ahmad-kembali-hebohkan-pecinta-sepakbola-tanah-air-bojan-krkic-segera-berseragam-rans-cilegon-fc/(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 77646
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini