SYMBOLQ on TELEGRAM Ganti Font Grup Telegram dengan Simbol Unik

×

SYMBOLQ on TELEGRAM Ganti Font Grup Telegram dengan Simbol Unik

Bagikan berita
SYMBOLQ on TELEGRAM Ganti Font Grup Telegram dengan Cara Mudah Ini/klikkoran.com
SYMBOLQ on TELEGRAM Ganti Font Grup Telegram dengan Cara Mudah Ini/klikkoran.com

Selain bisa memilih secara acak, kamu juga bisa menyimpan dari SYMBOLQ on TELEGRAM dalam bentuk emoji maupun simbol dan membagikan url agar bisa digunakan orang lain.

Mungkin ini sangat membingungkan. Jika kamu tertarik simak caranya:Misalnya, jika aturan pertama kamu adalah: a ➡ @, dan aturan keduamu adalah@ ➡ A, maka semua karakter "a" akan diterjemahkan menjadi "A".

Ini karena teks input dilewatkan melalui aturan kamu, satu per satu. Untuk itu, kamu harus memikirkan aturan seperti "resep" langkah demi langkah tentang cara mengubah teks input menjadi teks output.Selain itu, kamu juga dapat menerjemahkan seluruh kata! Misalnya, jika Anda membuat aturan seperti 'lizard' ➡ ????????????maka semua contoh "kadal" di kotak input akan diterjemahkan menjadi 3 emoji kadal.

Kamu dapat menggunakan alat seperti Shape Catcher untuk menemukan karakter mewah yang memiliki bentuk tertentu dengan membuat sketsa bentuk yang diinginkan.Seperti yang kita ketahui, telegram adalah aplikasi pesan instan layaknya WhatsApp yang dapat digunakan pengguna untuk berkirim pesan, foto, dokumen, stiker, GIF, panggilan suara hingga panggilan video.

Dengan menggunakan SYMBOLQ on TELEGRAM nama grup telegram kamu akan telihat lebih menarik tentunya.Nah, demikian cara menggunakan SYMBOLQ on TELEGRAM yang bisa kamu gunakan untuk mengganti font grup Telegram dengan cara yang mudah.

(KK) 

 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 76678
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini