Dikasih Rp 1 Juta saat Daftar, Aplikasi Penghasil Uang Enel Kekuatan Hijau Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

×

Dikasih Rp 1 Juta saat Daftar, Aplikasi Penghasil Uang Enel Kekuatan Hijau Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang. (Foto: BebasBayar)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang. (Foto: BebasBayar)

  • Tunggu sampai pembayaran diproses
  • Selesai
  • Satu hal yang perlu diketahui adalah dalam pencairan akan ada biaya administrasi sebesar 10%.

    Selain itu pastikan saldo sudah melebihi batas minimal, yakni Rp25.000,00.

    Apakah Enel Kekuatan Hijau Terbukti Membayar?

    Mengingat cukup banyak platform serupa terbukti melakukan scam, tentu saja hal tersebut juga berlaku pada aplikasi ini.Lalu, apakah Enel Kekuatan Hijau terbukti membayar?

    Dirangkum dari berbagai sumber, masih belum ada bukti pasti terkait masalah pembayaran tersebut.Namun apabila masih merasa penasaran, Anda bisa mencobanya menggunakan versi gratis terlebih dahulu.

    Selanjutnya apabila dilihat dari sistem kerjanya yakni investasi, pengguna diminta melakukan deposit agar mendapatkan keuntungan lebih banyak.Sistem ini kemungkinan merupakan indikasi adanya praktik money game.

    Apalagi platform tersebut belum terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).Artinya, jangan sampai terlalu tergiur lalu melakukan deposit sejumlah uang.

    Perlu diketahui bahwa sudah banyak korban sistem seperti ini.Mereka terlalu tergiur akan uang yang akan didapatkan hingga akhirnya melakukan deposit jutaan rupiah.

    Sayangnya bukan keuntungan didapatkan, malah uang tersebut tiba-tiba dibawa kabur tanpa ada pemberitahuan apapun.Jika sudah terjadi seperti itu, maka hanya pasrah dapat dilakukan.

    Dari penjelasan di atas bisa disimpulkan bahwa Enel Kekuatan Hijau penghasil uang masih belum bisa dipercaya sehingga harus berhati-hati.Jika merasa penasaran, silahkan gunakan versi gratis saja serta sering-sering mencari sumber referensi lainnya.

    Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 76373
    Tag:
    Bagikan

    Berita Terkait
    Terkini