10 Rekomendasi Film Horor Berlatar Hotel, Berdasarkan Kisah Nyata

×

10 Rekomendasi Film Horor Berlatar Hotel, Berdasarkan Kisah Nyata

Bagikan berita
10 Rekomendasi Film Horor Berlatar Hotel, Berdasarkan Kisah Nyata (Foto: Pixabay/Klikkoran)
10 Rekomendasi Film Horor Berlatar Hotel, Berdasarkan Kisah Nyata (Foto: Pixabay/Klikkoran)

Bates Moter ("Psycho")

Psycho adalah film horor buatan tahun 1960 yang disutradarai oleh Alfred Hitchcock. Film ini menceritakan tentang pembunuh psikotik berjudul sama karya Robert Bloch yang terinspirasi pada kisah nyata.

Cerita berawal dari kaburnya pencuri bernama Marion yang membawa $40.000 dan mampir ke sebuah motel.Tapi ia terbunuh secara misterius di kamar mandi. Lalu ia disusul oleh adiknya yang mencarinya. Cerita makin mencekam dimulai dari sini.

Slovakian Hostel ("Hostel")

Ini merupakan film horor yang dirilis pada tahun 2005 yang lalu. Film karya sutradara Eli Roth ini berhasil menghipnotis setiap penontonnya karena cerita yang mengerikan.

Setelah sukses dengan film ini di tahun 2005, ada Hostel Part II yang dirilis pada tahun 2007 dan Hostel Part III pada tahun 2011.Film ini bercerita tentang dua mahasiswa bepergian di seluruh Eropa, yang menemukan diri mereka dimangsa ileh sebuah kelompok misterius yang menyiksa dan membunuh korban diculik di sebuah hosterl. Patut untuk ditonton.

Hotel Excelsior ("The Witches")

The Witches adalah film horor komedi fantasi Inggris Amerika tahun 1990, yang didasarkan pada novel anak-anak 1983 dengan judul yang sama karya Roald Dahl.

Disutradarai oleh Nicolas Roeg dan di bintangi Anjelica Huston, Mai Zatterling, Rowan Atkinson, dan Jasen Fisher.Seperi dalam cerita aslinya, ceritanya menampilkan para penyihir jahat yang menyamar sebagai wanita biasa dan membunuh anak-anak di Hotel Wxcelsior.

Dessert Valley Motel ("Identity")

Identity mengisahkan tentang sebuah motel yang berada di dekat Lax Vegas. Motel tersebut ternyata menyimpan banyak misteri. Meskipun apabila dilihat sekilas tidak ada yang janggal dengan tempat tersebut.

Namun kejanggalan kemudian tertangkap ketika 10 orang terdampar di sana, ketika badai menyerang. Keanehan terus terjadi hingga akhirnya terungkap jika petugas yang berjaga bukanlah pemilik asli.

Hotel Artemis ("Hotel Artemis")

Film Hotel Artemis (2018) mengisahkan tentang rumah sakit rahasia yang dijalankan oleh seorang perawat Los Angeles.Film yang diarahkan oleh Drew Pearce ini menceritakan tentang rumah sakit khusus penjahat di masa tahun 2028.

Europa Hotel ("Don't Look Now)

Ini merupakan film yang rilis pada tahun 1973 di mana menceritakan tentang sepasang suami istri yang melakukan perjalanan ke Venesia menyusul kematian anaknya yang kecelakaan.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 75757
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini