Arti Lagu Arjuna Beta - Fynn Jamal, Ini Makna Lirik yang Viral di TikTok

×

Arti Lagu Arjuna Beta - Fynn Jamal, Ini Makna Lirik yang Viral di TikTok

Bagikan berita
Ilustrasi TikTok
Ilustrasi TikTok

Arti dan Makna Lagu Arjuna Beta

Lagu Arjuna Beta ini memiliki makna yang mendalam. Mengandung kesedihan.

Meski tak memahami kosa katanya secara harfiah, setidaknya tergambar dengan jelas betapa pedihnya lirik lagu tersebut.Lagu Arjuna Beta ini menceritakan tentang perasaan Fynn Jamal sebagai seorang ibu yang memiliki anak pengidap penyakit kronis di usianya yang masih 1 bulan. Ya, anaknya yang masih bayi harus menderita penyakit jantung.

Coba bayangkan, hati ibu mana yang tidak perih melihat kondisi anaknya yang masih teramat kecil harus berjuang dengan penyakit kronisnya?Terlebih lagi, kondisi keuangan sang ibu tak mencukupi untuk melakukan pengobatan secara intensif bagi anaknya.

Karena sudah tak tahu harus berbuat apa, Fynn Jamal memutuskan untuk menulis di Facebook dan meminta bantuan ke masyarakat luas untuk biaya pengobatan anaknya, Arjuna.Ya, judul lagu Arjuna Beta ini berasal dari nama anaknya.

Singkat cerita, berdasarkan cerita yang dibagikan oleh Fynn Jamal di Facebook, pun bantuan dari teman-temannya, ia berhasil mengumpulkan dana RM40 dalam waktu 24 jam. Yang mana dana ini sudah lebih dari cukup untuk operasi jantung bagi anaknya.Nah, itu tadi penjelasan terkait arti lagu Arjuna Beta yang begitu dalam. Berangkat dari kisah ini, banyak masyarakat secara luas, khususnya di Indonesia, yang menjadi simpati dengan posisi dan peran Fynn Jamal. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 75399
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini