Bukan LK21 dan Telegram Guys, Link Download Film KKN di Desa Penari Uncut Full HD, Terbaru Bukan Versi CAM!!

×

Bukan LK21 dan Telegram Guys, Link Download Film KKN di Desa Penari Uncut Full HD, Terbaru Bukan Versi CAM!!

Bagikan berita
Link Telegram, Indo XXI, LK21 KKN Di Desa Penari
Link Telegram, Indo XXI, LK21 KKN Di Desa Penari

Alur cerita KKN Di Desa Penari menceritakan tentang dari 6 mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil.Keenam mahasiswa tersebut adalah Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M. Fajar Nugraha).

Mereka tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa.Pak Prabu (Kiki Narendra) sang kepala desa memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang, sebuah gapura yang menuju Tapak Tilas.

Tempat misterius itu mungkin ada hubungannya dengan sosok penari cantik yang mulai menganggu Nur dan juga Widya.Satu persatu mulai merasakan keanehan desa tersebut dan Bima pun mulai berubah sikap. Proker KKN mereka berantakan, tampaknya penghuni ghaib desa tersebut tidak menyukai mereka.

Nur akhirnya menemukan fakta mencengangkan bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut.Teror sosok penari misterius semakin menyeramkan dan mereka mencoba meminta bantuan Mbah Buyut (Diding Boneng) yang merupakan dukun setempat.

Namun, semuanya sudah terlambat. Mereka terancam tidak akan bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan “Desa Penari” itu.Film KKN di Desa Penari masih tayang di bioskop hingga 31 Mei 2022 yang akan datang.

Link Nonton KKN Di Desa Penari Full Movie

Berikut link nonton film KKN Di Desa Penari:

Demikian informasi mengenai link nonton KKN Di Desa Penari Full Movie dalam 2 versi.

(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 74962
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini